home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jong Suk Tutup Tahun 2021 dengan Donasi Miliaran

Jumat, 31 Desember 2021 10:00 by muthiasp | 1460 hits
Lee Jong Suk Tutup Tahun 2021 dengan Donasi Miliaran
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Lee Jong Suk kembali menunjukkan kebaikannya terhadap sekotar, dengan memberikan donasi akhir tahun 2021 yang berarti kepada anak-anak tidak mampu. Ia diketahui konsisten memberikan donasi setiap tahunnya.

Menurut Yayasan Anak-anak Payung Hijau pada 30 Desember, Lee Jong Suk baru-baru ini menyumbangkan 100 juta won (sekitar Rp 1,2 miliar). Sumbangannya akan digunakan untuk membantu kaum muda, yang bersiap untuk meninggalkan lembaga pengasuhan anak pada usia 18 tahun dan hidup sendiri, dan memperoleh sertifikasi.

Lee Jong Suk berkomentar, “Saya tahu bahwa kaum muda yang mempersiapkan kemandirian yang harus berdiri sendiri sejak dini menghadapi kesulitan besar, terutama dalam situasi COVID-19 yang berkepanjangan ini."

"Saya tidak berpikir kemandirian bisa dicapai dalam semalam. Saya berharap anak-anak yang tinggal di panti asuhan akan tumbuh sehat dan menikmati banyak kesempatan tanpa batasan dalam pendidikan dan karier mereka.”

Baca juga: Lee Jong Suk dan Go Min Si Putuskan Tidak Bintangi Drama Romantis Bersama

Lee Je Hoon, ketua Yayasan Anak Payung Hijau, menyatakan, “Saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada aktor Lee Jong Suk karena telah menyumbang untuk anak-anak yang membutuhkan di akhir tahun."

"Kaum muda, yang telah mengambil langkah pertama mereka ke dalam masyarakat, semakin sulit untuk menjadi mandiri karena pandemi yang berkepanjangan. Yayasan Anak Payung Hijau juga akan melakukan yang terbaik untuk membantu mereka menjadi mandiri secara sehat.”

Sementara itu, Lee Jong Suk saat ini sedang mengerjakan drama terbaru berjudul Big Mouth (judul literal), yang dibintangi bersama YoonA SNSD. Drama ini akan tayang perdana pada tahun 2022.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)