home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Akan Menikah di Gereja

Senin, 03 Januari 2022 14:00 by muthiasp | 499 hits
Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Akan Menikah di Gereja
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Di bulan Januari ini, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon akan melepas status lajang dan memasuki kehidupan sebagai suami istri. Mereka akan menggelar pernikahan secara tertutup pada tanggal 22 Januari.

Menurut laporan media pada Senin (3/1), Park Shin Hye dan Choi Tae Joon akan mengadakan upacara pernikahan mereka pada tanggal 22 Januari pukul 11:30 di sebuah gereja di Seoul.

Pasangan ini memang dikenal taat beragama sehingga wajar ketika keduanya memilih untuk meresmikan pernikahan di gereja. Terlebih, mereka akan melangsungkan pernikahan tertutup, sehingga gereja menjadi tempat yang cocok.

Baca juga: Park Shin Hye dan Park Hyung Sik Sebut Drama 'Doctor Slump' Relate dengan Banyak Orang

Sebelumnya, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon mengumumkan rencana pernikahan pada bulan lalu. Sang aktris juga mengungkapkan bahwa di tengah mengandung anak pertama dari bintang drama Suspicious Partner tersebut.

Hubungan asmara Park Shin Hye dan Choi Tae Joon didukung oleh banyak penggemar sejak diungkap oleh Dispatch. Setidaknya mereka sudah tiga tahun berpacaran, dan dekat dengan keluarga masing-masing.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)