home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menelusuri Snoopy Garden, Taman Hijau di Pulau Jeju yang Dikunjungi Jimin BTS

Selasa, 04 Januari 2022 14:00 by fzhchyn | 1449 hits
Menelusuri Snoopy Garden, Taman Hijau di Pulau Jeju yang Dikunjungi Jimin BTS
Image source: Instagram/Jimin

DREAMERS.ID - Selama masa cuti panjang para member BTS di akhir tahun lalu, Jimin nampak menikmati waktu liburannya di pulau Jeju. Salah satu tempat yang dikunjunginya adalah sebuah taman bernama Snoopy Garden, yang mungkin bisa masuk bucketlist jika berlibur ke Pulau Jeju.

Berdasarkan keterangan di laman Visit Jeju, Snoopy Garden terdiri dari Garden House, di mana pengunjung dapat bertemu dengan karakter Peanuts yang menggemaskan dan Outdoor Garden, yang menciptakan kembali adegan-adegan dari komik Peanuts di alam hijau Jeju.

Garden House memiliki lima aula bertema, yaitu Relationship (hubungan), Daily Life (kehidupan sehari-hari), Relaxation (relaksasi), Happiness (kebahagiaan), dan Dream (mimpi).


Selain itu, pengunjung dapat membenamkan diri di dunia Snoopy melalui berbagai pameran, termasuk strip kartun dan video. Ada juga kafe di mana wisatawan dapat menikmati makan siang Amerika dan toko suvenir dengan barang-barang yang menampilkan karakter Peanuts.


Sementara di Outdoor Garden, ada 11 zona yang menampilkan pemandangan Peanuts klasik, seperti lapangan bisbol Charlie Brown, hutan selimut Linus, dan kebun labu Pumpkin King.


Taman ini sangat serasi dengan alam Jeju, dan pengunjung bisa menikmati jalan-jalan sambil berfoto dengan karakter kesayangan yang tersebar di seluruh taman.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)