home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Melokal, Jimin JUST B Cover Lagu Asal Indonesia

Rabu, 05 Januari 2022 23:00 by Rie127 | 723 hits
Makin Melokal, Jimin JUST B Cover Lagu Asal Indonesia
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 4 Januari, melalui akun YouTube JUST B, salah satunya membernya yaitu Lim Jimin merilis video cover dimana ia menyanyikan lagu asal Indonesia berjudul ‘Asal Kau Bahagia’ yang dipopulerkan oleh band Armada.

Video tersebut langsung saja  dipenuhi oleh komentar yang diberikan oleh netizen Indonesia yang mengucapkan terima kasih, memberikan dukungan hingga memuji kemampuan vokal dan pelafalan Jimin.

Tidak hanya itu, video tersebut juga langsung dinotis oleh Armada yang juga meninggalkan komentarm “Terima kasih sudah membawakan lagu ini dengan indah, thank you so much.”

Baca juga: JUST B Resmi Comeback Lewat Lagu 'ME='

Lagu ‘Asal Kau Bahagia’ sendiri dirilis pada tahun 2017 dan mendapatkan respon positif dari kalangan pecinta musik, bahkan banyak yang meng-cover sehingga membuat lagu tersebut semakin populer.

Ini bukanlah yang pertama kali artis K-Pop menyanyikan lagu Indonesia, sebelumnya ada Doyoung & Haechan NCT, Ryeowook Super Junior, hingga SOHEE. Ada juga saat mereka melangsungkan konser di Indonesia, seperti DAY6, ASTRO, GOT7, hingga Park Bo Gum.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Para bintang seperti Hongjoong ATEEZ dan aktris Go Min Si bergabung dengan rangkaian donasi Hari Anak selama akhir pekan ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan IU memberikan dukungannya untuk anak anak yang membutuhkan....
  • HOT !
    Festival musik SARANGHAEYO INDONESIA 2024 menghadirkan boy grup rookie xikers dari Korea Selatan, dan Boy Story dari JYP Entertainment yang berbasis di Tiongkok....
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)