home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK Kompak Unggah Foto Bareng Mendiang Kim Mi Soo

Sabtu, 08 Januari 2022 10:40 by muthiasp | 862 hits
Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK Kompak Unggah Foto Bareng Mendiang Kim Mi Soo
Image source: @holyhaein

DREAMERS.ID - Kepergian Kim Mi Soo yang mendadak tentu membuat para pemain drama Snowdrop terkejut. Khususnya, Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In yang banyak melakoni adegan bersama mendiang.

Pada 7 Januari, Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK kompak membagikan beberapa foto kenangan diri mereka dengan Kim Mi Soo di Instagram. Mengacu pada karakter Kim Mi Soo dalam Snowdrop, di mana dia berperan sebagai salah satu teman asrama, Jisoo menulis, “Kamarku tercinta 207.”

Dalam foto yang dirilis, mereka tampak sangat akrab dan dekat setelah menjalani berbulan-bulan syuting bersama. Kim Mi Soo juga sempat merayakan ulang tahun di lokasi syuting Snowdrop.

Baca juga: Drama tvN 'Mom's Friend's Son' Rilis Daftar Pemain Bertabur Bintang

Kim Mi Soo sendiri telah dimakamkan pada 7 Januari dengan upacara tertutup sesuai permintaan keluarga. Ia diumumkan meninggal dunia dalam usia 31 tahun pada awal pekan ini, di saat dirinya juga tengah menjalani syuting drama Disney+.

Sementara itu, pihak drama JTBC Snowdrop masih mendiskusikan bersama keluarga untuk menayangkan adegan-adegan Kim Mi Soo di episode terbaru. Karakter Kim Mi Soo sendiri penting karena berhubungan langsung dengan Jisoo BLACKPINK.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)