home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ucapkan Candaan Kasar Pada Jamie, Jae Kembali Dikritik Netizen

Minggu, 09 Januari 2022 13:50 by Rie127 | 821 hits
Ucapkan Candaan Kasar Pada Jamie, Jae Kembali Dikritik Netizen
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - Sejak memutuskan untuk tidak melanjutkan kontrak dengan JYP Entertainment sekaligus keluar sementara dari DAY6, Jae sering menyapa dan berinteraksi dengan penggemar melalui akun Twitch.

Namun, siarannya pada tanggal 8 Januari kemarin memicu kontroversi dikalangan netizen yang menganggapnya terlalu membuat candaan dan juga kata yang kasar untuk teman sesame artisnya, Jamie.

Dalam siaran tersebut, ada fans yang memberikan sebuah pertanyaan mengenai keinginannya untuk melihat eaJ x Jamie dimasa yang akan datang. Komentar tersebut kemudian dibaca oleh Jae dan langsung ditanggapi.

“Karena aku tidak lagi di K-Pop, jadi aku bisa ngomong ini ‘Kenapa Jamie mencoba untuk menjadi th*t?,” ungkap Jae.

Baca juga: Jae eks DAY6 Janjian Bertemu dengan Rian D'Masiv di LA

okay this is the full clip pt1 pic.twitter.com/UYmA37DLdL

— sae :) (@bluehourjuyeon) January 8, 2022

Perkataan itu langsung aja membuat penggemar yang menonton siaran tersebut terkejut. Meskipun Jae mengatakan ia hanya bercanda dan memberikan penjelasan bahwa ia dan Jamie berteman dekat dan baik, netizen menganggap hal tersebut sangat tidak pantas.

Th*t sendiri merupakan kata slang dalam bahasa Inggris yang memiliki kepanjangan dari that ho over there. Kata ini cukup memiliki banyak arti yang mengarah ke hal negatif yang ditunjukkan pada perempuan, seperti perempuan tidak baik, berpura-pura, bahkan perempuan yang tidak benar.

Kata th*t juga sering digunakan pada lagu-lagu barat seperti lagu milik Uncle Murda hingga Megan Thee Stallion.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Diselenggarakan pada tanggal 7 Mei di COEX Hall D, Seoul, Baeksang Arts Awards ke 60 dipandu oleh Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup kembali memberikan penghargaan kepada pelaku industri pertelevisian, film maupun teater....
  • HOT !
    Melalui Instagram pribadinya, Han Ye Seul mengumumkan bahwa dia telah resmi menikah dengan kekasihnya pada tanggal 7 Mei. Dia mengungkapkan, "Kami baru saja menyelesaikan pendaftaran pernikahan!!"...
  • HOT !
    Film mendatang Wonderland merilis potongan gambar baru yang memperlihatkan karakter utama Bai Li (Tang Wei), Jung In (Suzy), Tae Joo (Park Bo Gum), Hye Ri (Jung Yu Mi), dan Hyun Soo (Choi Woo Shik) menghabiskan kehidupan sehari hari mereka dengan layanan Wonderland....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)