home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jae eks DAY6 Janjian Bertemu dengan Rian D'Masiv di LA

Rabu, 24 Agustus 2022 20:00 by bellaevania | 613 hits
Jae eks DAY6 Janjian Bertemu dengan Rian D'Masiv di LA
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Melalui cuitan Twitter Rian D’Masiv, terungkap bahwa Rian janjian bertemu dengan idol K-pop Jae eks DAY6. Keduanya akan bertemu di Los Angeles.

Namun rencana ini gagal direalisasikan karena Jae tiba-tiba sakit. Rian D’Masiv membagikan tangkapan pecakapannya di Whatsapp dengan Jae yang saling mengabari, janjian untuk bertemu di sebuah restoran.

Dalam tangkapan layar yang dibagikan Rian D’Masiv keduanya akan bertemu di LA pada 26 Agustus mendatang. Rian D’Masiv juga menyampaikan pesan pada Jae untuk menjaga kesehatannya dengan minum vitamin C dan mendoakan kesembuhan untuk Jae.

Sebelumnya, dunia media sosial terutama bagi penggemar Jae dibuat heboh dengan live streaming Jae di Twitch. Saat bermain game, Jae menggunakan lagu D’Masiv sebagai backsound streamingnya saat itu.

Sementara Ryan bersama D'Masiv diketahui tengah berada di Amerika Serikat untuk menggelar tur konser di beberapa kota disana. Di Twitter Rian D'Masiv juga pernah menyebut Jae eks DAY6 dan berharap bisa membuat lagu bersama.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    RIIZE merilis video musik untuk One Kiss dan 9 Days, dua lagu b side dari mini album pertama mereka RIIZING, pada Senin (29/4) tengah malam....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)