home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jamie Tanggapi Candaan Jae yang Jadi Kontroversi

Minggu, 09 Januari 2022 15:15 by Rie127 | 760 hits
Jamie Tanggapi Candaan Jae yang Jadi Kontroversi
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - Siaran Twitch Jae pada tanggal 8 Januari kemarin memicu kontroversi dikalangan netizen yang menganggapnya terlalu membuat candaan dan juga kata yang kasar untuk teman sesama artisnya, Jamie.

Dalam siaran tersebut, Jae mengatakan, “Karena aku tidak lagi di K-Pop, jadi aku bisa ngomong ini ‘Kenapa Jamie mencoba untuk menjadi th*t?,” ungkap Jae.

Perkataan itu langsung aja membuat penggemar yang menonton siaran tersebut terkejut. Meskipun Jae mengatakan ia hanya bercanda dan memberikan penjelasan bahwa ia dan Jamie berteman dekat dan baik, netizen menganggap hal tersebut sangat tidak pantas.

Baca juga: Jae eks DAY6 Janjian Bertemu dengan Rian D'Masiv di LA

Menanggapi hal tersebut pada 9 Januari, Jamie akhirnya muncul dan merespon apa yang sedang terjadi. Ia mengunggah beberapa tweet yang kemudian langsung dihapusnya dan mengatakan bahwa ia baik-baik saja.

“Ingat bagaimana aku peduli tentang kamu bahkan sebel kamu di perusahaan terakhir dan seberapa banyak waktu kamu baik-baik aja. Aku berdoa untukmu. Ini sangat menyedihkan,” tulisnya.

Ia juga kembali menulis, “Aku benci bahwa kita sebagai wanita harus menjadi sasaran humor pria di internet.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)