home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Han Hyo Joo Latihan Adegan Aksi Intens Demi Film The Pirates: Goblin Flag

Senin, 17 Januari 2022 09:15 by muthiasp | 472 hits
Han Hyo Joo Latihan Adegan Aksi Intens Demi Film The Pirates: Goblin Flag
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sekuel film The Pirates: Goblin Flag akan segera tayang pada 26 Januari 2022 mendatang. Film komedi aksi tentang sekelompok bajak laut mencari harta karun yang hilang ini bertabur bintang, salah satunya Han Hyo Joo.

Han Hyo Joo berperan sebagai Hae Rang, seorang kapten bajak laut yang tangguh dan pemilik kapal dengan penilaian yang tajam, karisma yang kuat, dan hati yang hangat yang menjaga krunya. Untuk melakukan adegan aksi, aktris tersebut menghadiri pelatihan aksi tiga kali seminggu selama tiga bulan.

“Saya benar-benar ingin memainkan peran itu dengan baik,” katanya. “Saya ingin orang-orang merasa bahwa seorang aktris yang mengambil peran tidak canggung tetapi menyegarkan dan dilakukan dengan baik. Saya menjadi sangat ambisius tentang hal ini."

Baca juga: Serial Disney+ Joo Ji Hoon dan Han Hyo Joo 'Blood Free' Umumkan Jadwal Tayang

Han Hyo Joo mengungkapkan bahwa dirinya menjalani pelatihan adegan aksi lebih awal dan cukup intens disela-sela kesibukkannya, "Saya meminta agar saya memulai pelatihan stunt lebih awal karena saya benar-benar ingin melakukannya dengan baik. Saya melakukannya selama sekitar tiga bulan."

"Saya bekerja keras pada hal-hal dasar sehingga tubuh saya dapat menyerapnya, dan sepertinya bantuan aksi kawat juga berguna untuk film tentang bajak laut, jadi saya mendapat pelatihan terpisah tentang itu," paparnya.

Dengan latar belakang cerita di laut, pelatihan adegan di air pun dijalani juga oleh Han Hyo Joo, "Saya juga melakukan pelatihan di dalam air. Saya melakukan begitu banyak jenis pelatihan yang memakan banyak waktu," ujarnya, mengutip News1.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)