home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Junhoe iKON dan Yoshi TREASURE Juga Positif COVID-19

Selasa, 25 Januari 2022 12:15 by muthiasp | 409 hits
Junhoe iKON dan Yoshi TREASURE Juga Positif COVID-19
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Susul rekan satu agensi, Junhoe iKON dan Yoshi TREASURE baru saja diumumkan juga positif terinfeksi COVID-19. Kabar itu diumumkan langsung oleh YG Entertainment melalui pernyataan resmi.

Agensi tersebut mengatakan, "Mengikuti anggota iKON Kim Jinhwan, Song Yunhyeong, dan Kim Donghyuk, Koo Junhoe juga dikonfirmasi dengan COVID-19. Kim Junhoe menjalani tes PCR pada 22 Januari dan menerima hasil negatif."

"Namun, dua hari kemudian pada 24 Januari, ia mengalami sakit tenggorokan ringan dan diperiksa ulang, serta didiagnosis COVID-19 hari ini (25 Januari)," jelasnya mengenai kondisi Junhoe.

Kemudian YG Entertainment mengabarkan tentang Yoshi, "Anggota TREASURE, Yoshi, yang hasil tes PCR-nya positif, juga akan dikarantina sendiri dan dirawat di rumah."

Baca juga: Junhoe iKON Dikonfirmasi Debut Drama, Intip Perannya

Agensi juga menyatakan bahwa baik Koo Junhoe dan Yoshi telah mendapatkan vaksinasi COVID-19 dan saat ini dalam keadaan sehat. "Seperti kasus yang dikonfirmasi sebelumnya, kami mengambil tindakan pencegahan intensif di luar pedoman otoritas karantina," lanjut YG.

"Kami akan terus melakukan tes COVID-19 pada artis dan anggota staf, terlepas dari apakah mereka melakukan kontak dekat [dengan mereka yang dites positif] atau tidak, saat mendisinfeksi kantor."

"Kami berencana untuk membagikan perubahan apa pun pada situasi dengan cepat, dan kami akan mengambil semua tindakan yang diperlukan untuk memulihkan kesehatan artis kami yang dikonfirmasi dan mencegah penyebaran COVID-19," tutupnya.

Sebelumnya pada tanggal 23 Januari, Jinhwan, Yunhyeong, dan Donghyuk iKON dinyatakan positif. Dan sehari setelah itu, Lee Seung Hoon WINNER juga didiagnosis dengan COVID-19.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)