home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Eric, Younghoon The Boyz Juga Positif COVID-19

Rabu, 26 Januari 2022 12:20 by fzhchyn | 409 hits
Susul Eric, Younghoon The Boyz Juga Positif COVID-19
Image source: IST

DREAMERS.ID - Satu lagi member boy group THE BOYZ yang dinyatakan positif COVID-19, yaitu Younghoon. Sebelumnya pada 25 Januari, agensi menyatakan bahwa semua member mendapat hasil negatif setelah Eric dinyatakan postif terkena virus.

Dalam pernyataan terbarunya pada 26 Januari, IST Entertainment mengumumkan, “Kami ingin memberi tahu kalian bahwa artis kami, Younghoon THE BOYZ telah dikonfirmasi positif COVID-19.”

“Pada 24 Januari, para member menjalani tes PCR, dan pada pagi hari tanggal 25 Januari, sepuluh member dan staf kecuali Eric, dinyatakan negatif dan menjalani dikarantina mandiri secara sukarela.”

Baca juga: Younghoon Bicara Soal Tur Dunia THE BOYZ Hingga Cinta Penggemar

“Pada sore hari tanggal 25 Januari, Younghoon melakukan tes preemtif lagi menggunakan tes PCR dan diberitahukan tentang konfirmasi akhir pagi ini. Segera setelah mendengar berita tes COVID-19 Younghoon yang positif, mengingat masa inkubasi virus, THEBOYZ dan stafnya melakukan tes COVID-19 dan saat ini sedang menunggu hasilnya.”

“Kami akan memberi tahu Anda segera setelah hasil tes dirilis. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan dan kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung pemulihan cepat para artis.”

“Saat ini kami mengambil tindakan yang diperlukan sesuai dengan otoritas karantina dan kami akan setia bekerja sama dan mematuhi pedoman sebagai prioritas utama kami. Terima kasih,” tutup pernyataan agensi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)