home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Masuk 3 Nominasi iHeartRadio Music Awards 2022

Jumat, 28 Januari 2022 10:15 by fzhchyn | 720 hits
BTS Masuk 3 Nominasi iHeartRadio Music Awards 2022
Image source: Getty Images

DREAMERS.ID - BTS masuk dalam banyak nominasi untuk iHeartRadio Music Awards 2022! Setelah memenangkan tiga penghargaan di tahun lalu, mereka juga telah dinominasikan untuk tiga kategori di tahun ini.

BTS sekali lagi bersaing dalam nominasi Best Duo/Group of the Year, Best Music Video, dan Best Fan Army, yang semuanya mereka menangkan pada tahun di ajang iHeartRadio Music Awards 2021.

Sementara penghargaan untuk Best Music Video dan Best Fan Army dipilih secara sosial, penghargaan untuk Best Duo/Group of the Year tidak ditentukan oleh suara penggemar. Tahun ini, BTS melawan AJR, Bruno Mars, Anderson.Paak, dan Silk Sonic, Dan + Shay, serta Maroon 5 untuk kategori tersebut.

Dalam kategori Best Music Video, BTS ‘Butter’ BTS melawan Ed Sheeran ‘Bad Habits’, Bella Poarch ‘Build a B*tch’, Olivia Rodrigo ‘Driver Lisence’, Doja Cat ‘Kiss Me More’ (feat. SZA), Bruno Mars, Anderson.Paak, dan Silk Sonic ‘Leave the Door Open’.

Baca juga: Pop-up Store BTS 'MONOCHROME' Akan Hadir di Jakarta pada Mei-Juni

Lil Nas X ‘MONTERO (Call Me By Your Name)’, Justin Bieber ‘Peaches’ (feat. Daniel Caesar dan Giveon), The Weeknd ‘Save Your Tears’, serta The Kid LAROI dan Justin Bieber ‘Stay’

Sementara itu, BTS akan berhadapan dengan Ariana Grande, Justin Bieber, Harry Styles, Megan Thee Stallion, Why Don't We, Olivia Rodrigo, Louis Tomlinson, Big Time Rush, Selena Gomez, dan Taylor Swift untuk penghargaan Best Fan Army tahun ini.

iHeartRadio Music Awards 2022 akan ditayangkan langsung pada 22 Maret pukul 8 malam waktu setempat, dan pemungutan suara sosial untuk penghargaan tahun ini akan berakhir pada 15 Maret pukul 11:59 malam.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)