home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rihanna Hamil Anak Pertama, Lihat Lagi Perjalanan Asmaranya dengan A$AP Rocky

Rabu, 02 Februari 2022 12:45 by bellaevania | 1119 hits
Rihanna Hamil Anak Pertama, Lihat Lagi Perjalanan Asmaranya dengan A$AP Rocky
Image Source: Eonline

DREAMERS.ID - Rihanna mengejutkan penggemar pada 31 Januari 2022 dengan mengungkapkan kabar kehamilannya. Rihanna menantikan anak pertamanya dengan rapper A$AP Rocky.

Penyanyi berusia 33 tahun itu mengungkapkan bahwa dia menantikan anak pertamanya dengan A$AP Rocky, dengan melakukan pemotretan maternity mewah di New York.

Rihanna memamerkan foto di mana ia mengenakan mantel puffer Chanel merah muda antik seharga $11.000 dan bros salib Christian LaCroix seharga $5.500. Dalam salah satu foto, A$AP Rocky terlihat memberinya ciuman di dahi Rihanna.

Baca juga: Tampilan Perdana Rihanna Goda Super Bowl Halftime 2023

Foto-foto baby bump-nya menjadi kejutan bagi penggemar karena Rihanna terlihat keluar selama beberapa bulan terakhir sebelum mengumumkan kabar bahagianya. Selama beberapa minggu terakhir, Rihanna dan A$AP Rocky terlihat menikmati waktu mereka di NYC dan dia pergi ke studio untuk mengerjakan musik baru.

Hubungan asmara Rihanna dan A$AP Rocky telah berhembus sejak akhir tahun 2020 pasca Rihanna putus dari miliarder Arab Hassan Jameel. A$AP Rocky dan Rihanna sudah berteman sejak lama. Rapper ini menjadi artis pembuka untuk konser Diamond World Tour di Amerika Serikat pada 2013 lalu.

A$AP Rocky juga tampil di lagu Rihanna ‘Cockiness’. Keduanya juga terlihat menghadiri peragaan busana Louis Vuitton di Paris pada 2018 lalu. Rihanna juga berkolaborasi dengan A$AP Rocky dalam kampanye brand Fenty Skin miliknya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)