home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yura Girl's Day Ungkap Kegembiraan Bintangi Drama Forecasting Love and Weather

Kamis, 03 Februari 2022 08:00 by Rie127 | 1116 hits
Yura Girl's Day Ungkap Kegembiraan Bintangi Drama Forecasting Love and Weather
Image Source: JTBC

DREAMERS.ID - Forecasting Love and Weather akan menjadi drama Korea terbaru yang tayang pada 12 Februari mendatang. Drama ini dibintangi oleh Park Min Young, Song Kang, Yoon Bak hingga Yura Girl’s Day.

Yura pun berbagai kegembiraannya menjadi bagian dari drama ‘Forecasting Love and Weather’, dimana ia berperan sebagai Chae Yoo Jin, seorang reporter cuaca harian.

Ia berkata, “Skripnya sangat menyenangkan dan menarik sehingga aku terus bertanya-tanya tentang episode berikutnya. Aku ingat sangat senang setelah dikonfirmasi untuk membintangi drama.”

Ia juga berkomentar bahwa ia banyak belajar dari sutradara Cha Young Hoon dan merasakan banyak hal, ditambah dengan lokasi syuting yang hangat dan menyenangkan. Yura juga mengungkapkan tentang karakternya.

Baca juga: Makin Populer, 'Lovely Runner' Bertahan Sebagai Drama No. 1 Senin-Selasa

“Aku memainkan karakter yang sangat cerdas, lugas, trendi dan memiliki kepribadian yang berbeda. Namun, Chae Yoo Jin adalah anak muda yang biasa kamu lihat di sekitarmu. Kebiasaan itu terasa lebih istimewa bagiku.”

Yura menjelaskan mengenai banyaknya anak muda yang memimpikan kesuksesan dan harapan untuk kehidupan yang stabil tetapi mengalami kesulitan ketika mereka menghadapi kenyataan di mana mereka tidak dapat melakukan itu.

Terakhir, Yura berkomentar, “Apa pun hubungan yang kalian miliki, kalian tidak selalu bisa bahagia, tetapi melalui Chae Yoo Jin, aku ingin menyampaikan proses bagaimana orang memahami, merawat, berjuang bersama, dan berdamai dengan satu sama lainnya.”

“Seperti judul dramanya, selain keseruan dan ketegangan halus dari kencan rekan kerja, beragam emosi dan cerita menarik dari berbagai karakter telah disiapkan. Jadi tolong nantikan dan tunjukkan banyak cinta."

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Doyoung NCT dan An Yu Jin IVE akan mengambil peran sebagai juri selebriti di acara sulap 'The Magic Star', yang dijadwalkan tayang perdana pada bulan Juni....
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards ke 60 telah diselenggarakan secara meriah pada Selasa (7/5) malam. Hadiah Utama atau penghargaan Daesang untuk kategori televisi diberikan kepada Moving, yang juga memenangkan Skenario Terbaik....
  • HOT !
    Album debut ILLIT 'SUPER REAL ME' akhirnya berhasil memasuki chart Billboard 200, menyusul perilisan versi fisiknya di Amerika Serikat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)