home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mantan Trainee Big Hit Ungkap Kehidupan Asrama Bareng BTS dan Penyesalan Terbesarnya

Kamis, 03 Februari 2022 12:35 by fzhchyn | 1025 hits
Mantan Trainee Big Hit Ungkap Kehidupan Asrama Bareng BTS dan Penyesalan Terbesarnya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kim Jihoon, mantan trainee Big Hit, dengan jujur ​​membuka tentang perjuangannya sebagai seorang performer, penyesalan terbesarnya, dan mengapa dia tidak lagi memberi tahu orang-orang bahwa dia seharusnya menjadi bagian dari BTS.

Dalam video dokumenter Vice Asia, berjudul "I Trained With BTS: Being on the Brink of Fame and Then Losing it All", Jihoon mengungkapkan bahwa ia menjadi trainee Big Hit Entertainment antara tahun 2011 dan 2012. Pada saat itu, dia masih berusia 18 tahun.

Membagikan pengalaman masa trainee-nya, Kim Jihoon mengungkapkan bahwa bertemu dengan member BTS lainnya dan berlatih dengan mereka, dia menyadari bahwa semua orang menjadi lebih baik dalam keahlian mereka, tetapi dia tidak terlalu percaya diri dengan kemampuannya.

Baca juga: Pop-up Store BTS 'MONOCHROME' Akan Hadir di Jakarta pada Mei-Juni

Sama seperti artis lain di seluruh dunia, Jihoon juga melalui fase di mana dia mempertanyakan apakah dia cukup baik. Bahkan jika dia mendedikasikan beberapa jam sehari untuk berlatih dan bahkan kurang tidur di beberapa titik, dia masih tidak setara dengan teman-temannya.

Setelah menerima kenyataan bahwa ia tidak akan lagi menjadi bagian dari BTS, Kim Jihoon pindah untuk melakukan hal lain. Di masa lalu, dia dengan bangga akan memberi tahu teman-temannya bahwa dia seharusnya menjadi bagian dari grup K-pop. Tapi dia berhenti melakukannya setelah menyadari betapa terkenalnya BTS.

Menjelang akhir video, Kim Jihoon mengaku terkadang merasa iri pada BTS bukan karena ketenaran dan uang mereka, tetapi karena mereka semua masih bersama dan bekerja dalam sebuah tim.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)