home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jun Hyun Moo Juga Positif COVID-19, Dunia Hiburan Korea Waswas

Sabtu, 05 Februari 2022 09:30 by muthiasp | 846 hits
Jun Hyun Moo Juga Positif COVID-19, Dunia Hiburan Korea Waswas
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sejumlah selebriti Korea diumumkan positif COVID-19 dalam waktu satu hari. Terbaru, MC Jun Hyun Moo dikonfirmasi menerima hasil positif setelah menjalani tes PCR pada 4 Februari.

Agensinya, SM C&C menyatakan, "Hari ini (4 Februari), artis kami Jun Hyun Moo menerima hasil positif pada tes PCR COVID-19-nya. Pada tanggal 3 Februari, Jun Hyun Moo melakukan empat tes deteksi antigen cepat dan menerima hasil negatif pada tiga di antaranya."

"Namun, tes akhir menunjukkan hasil positif, jadi dia pergi untuk mendapatkan tes PCR dan hasil akhirnya kembali positif," tulis agensi dalam pernyataan resmi.

Jun Hyun Moo sendiri telah menyelesaikan dua dosis vaksin COVID-19 jenis Moderna, dan telah rutin menjalani tes deteksi antigen cepat bersamaan dengan sejumlah program acara yang dibawakannya.

Lebih lanjut, agensi mengabarkan bahwa Jun Hyun Moo tidak memiliki gejala khusus dan saat ini sedang beristirahat di rumah dalam keadaan sehat. Seluruh jadwal yang direncanakan telah dibatalkan dan dia akan terus mengikuti arahan dari otoritas pengendalian penyakit.

Baca juga: Jun Hyun Moo Akui Hubungi Lim Young Woong Secara Pribadi Untuk Jadi Bintangi Tamu di 'I Live Alone'

"Agensi akan melakukan yang terbaik untuk membantunya pulih karena kami menempatkan kesehatan dan keselamatan artis kami sebagai prioritas utama kami. Terima kasih," tutup pernyataan SM C&C.

Berita tentang diagnosis Jun Hyun Moo memicu perhatian khusus di industri hiburan Korea, karena Jun Hyun Moo saat ini menjadi anggota dari acara KBS Boss in the Mirror, MBC The Manager dan Home Alone, tvN Free19, hingga JTBC Talkpawon 25 O’Clock.

Jun Hyun Moo menghadiri syuting untuk Talkpawon 25 O'Clock sehari sebelum dinyatakan positif, dan staf produksi acara tersebut menyatakan bahwa semua pemain dan kru mereka akan melakukan tes PCR.

Anggota lain dari acara itu termasuk Kim Sook, Yang Se Chan, dan Lee Chan Won, semuanya muncul di beberapa acara TV lainnyajuga.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Para bintang seperti Hongjoong ATEEZ dan aktris Go Min Si bergabung dengan rangkaian donasi Hari Anak selama akhir pekan ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan IU memberikan dukungannya untuk anak anak yang membutuhkan....
  • HOT !
    Festival musik SARANGHAEYO INDONESIA 2024 menghadirkan boy grup rookie xikers dari Korea Selatan, dan Boy Story dari JYP Entertainment yang berbasis di Tiongkok....
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)