home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setahun Hiatus, Girl Group Cherry Bullet Akan Segera Comeback

Sabtu, 05 Februari 2022 09:45 by muthiasp | 966 hits
Setahun Hiatus, Girl Group Cherry Bullet Akan Segera Comeback
Image source: FNC Entertainment

DREAMERS.ID - Sudah banyak idola K-Pop yang dijadwalkan untuk comeback pada awal tahun 2022 ini. Termasuk girl group Cherry Bullet yang akan menyapa penggemar dengan karya baru di bulan depan.

Pada 4 Februari, FNC Entertainment selaku agensi yang menaungi mengkonfirmasi bahwa, “Cherry Bullet akan comeback pada awal Maret. Jadwal pastinya akan diungkapkan melalui rilis resmi selanjutnya.”

Ini akan menjadi comeback pertama Cherry Bullet dalam satu tahun dua bulan, setelah terakhir kali merilis mini album Cherry Rush pada Januari 2021. Selama masa hiatus, tiga anggotanya yakni May, Jiwon, dan Bora berpartisipasi dalam program survival Mnet Girls Planet 999.

Baca juga: Girl Grup Cherry Bullet Dibubarkan

Sementara itu, Bora dikonfirmasi positif COVID-19 beberapa waktu lalu. Saat ini ia tengah menjalani masa pemulihan sambil karantina mandiri, dan mengikuti aturan yanv ditetapkan oleh otoritas kesehatan setempat.

Sebagai tindakan pencegahan, Cherry Bullet dan anggota staf yang menemani mereka telah menjalani tes COVID-19. Haeyoon, Jiwon, dan Remi telah dites negatif, sementara Yuju, Chaerin, dan May sedang menunggu hasilnya pada 2 Februari.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    aespa resmi meluncurkan lagu pra rilis Supernova dan video musiknya pada tanggal 13 Mei pukul 6 sore KST. Lagu tersebut merupakan salah satu lagu utama dari full album perdana aespa, Armageddon....
  • HOT !
    Lee Sun Bin dan Kang Tae Oh dikonfirmasi membintangi drama baru tvN 'Potato Research Institute' (judul literal)! Ini adalah drama komedi romantis yang berlatar belakang lembaga penelitian kentang pedesaan....
  • HOT !
    NewJeans akan tampil di program hiburan siaran publik untuk pertama kalinya dalam dua tahun sejak debut mereka. Menurut Xports News pada 12 Mei, girl group tersebut baru baru ini syuting program hiburan KBS 2TV '2 Days & 1 Night'....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)