home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buka Instagram Lama, Denise Umumkan Keluar dari Secret Number

Sabtu, 05 Februari 2022 07:30 by muthiasp | 670 hits
Buka Instagram Lama, Denise Umumkan Keluar dari Secret Number
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Denise diketahui menjadi anggota Secret Number yang tidak aktif pada comeback terbaru grup. Setelah membuat heboh dengan meng-unfollow anggota Secret Number di Instagram, kini ia mengumumkan statusnya telah keluar dari grup.

Pada 5 Februari, Denise merilis pernyataan resmi yang menjelaskan bahwa kontrak eksklusifnya dengan VINE Entertainment telah berakhir sejak 2 Februari 2022 lalu. Namun sepertinya baik agensi maupun Denise sepakat untuk tidak memperpanjang kontrak.

"Aku ingin meminta maaf dengan tulus kepada kalian yang telah menantikan lama dan terkejut dengan kabar ini," tulis Denise untuk Lockey, nama fandom Secret Number. Ia kemudian mengungkapkan perasaannya debut dalam grup tersebut.

Baca juga: Daftar Idol K-Pop yang Keluar dari Grup di Tahun 2022 (Part 1)

"Aku bisa membuat kenangan indah bersama member dan Lockeys karena debut bersama Secret Number. Aku sangat bersyukur bisa promosi bersama wanita-wanita hebat, yang aku anggap sebagai saudara sendiri, dan menerima banyak cinta serta dukungan saat bersama."

Denise juga mengucapkan terima kasih kepada agensi, penggemar, dan semua yang telah mendukungnya selama ini. Ia mengharapkan yang terbaik untuk masa depan Secret Number dan meminta penggemar untuk terus memberikan dukungan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)