home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kesehatan Memburuk, JinJin ASTRO Rehat Sejenak dari Aktivitas

Senin, 07 Februari 2022 10:00 by fzhchyn | 499 hits
Kesehatan Memburuk, JinJin ASTRO Rehat Sejenak dari Aktivitas
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar kurang menyenangkan kembali datang dari boy group ASTRO. Setelah MJ diumumkan hiatus karena masalah kesehatan, member lainnya, yaitu JinJin juga akan mengambil istirahat sementara dari kegiatan karena hal serupa.

Pada 6 Februari, Fantagio mengumumkan bahwa JinJin akan menunda kegiatan yang dijadwalkan untuk hari itu untuk beristirahat dan menjalani perawatan. Agensi mengatakan, “Pada malam tanggal 5 Februari, karena perubahan mendadak pada kondisi JinJin, dia pergi ke rumah sakit untuk diperiksa.”

“Namun, meskipun dia beristirahat setelah itu, dia tidak menjadi lebih baik, sehingga pada dini hari tanggal 6 Februari, dia kembali ke rumah sakit untuk pemeriksaan terperinci, dan dia disarankan oleh dokternya bahwa dia membutuhkan banyak istirahat dan perawatan.”

Baca juga: Peringatan Setahun, Jinjin ASTRO Merilis Lagu Duet dengan Moonbin

“Oleh karena itu, kami informasikan bahwa ED LIVE Artist Class yang dijadwalkan berlangsung hari ini (6 Februari) pukul 12 siang dan acara fansing JinJin&Rocky ASTRO untuk mini album pertama mereka ‘Restore’ yang dijadwalkan pukul 16:30. telah ditunda.”

“Kami akan memberi tahu Anda tentang jadwal masa depannya setelah memantau keadaan kesehatan JinJin.”

“Kami dengan tulus meminta maaf kepada para penggemar yang menunggu acara yang dijadwalkan berlangsung hari ini. Kami menganggap kesehatan artis kami sebagai prioritas utama kami, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu artis kami pulih dengan cepat.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengguncang panggung Coachella pada bulan April lalu, ATEEZ kini diundang untuk menjadi penampil utama di MAWAZINE Festival pada bulan Juni mendatang!...
  • HOT !
    RM BTS bekerjasama dengan banyak sosok terkenal dari berbagai bidang untuk video musik 'Come back to me' yang akan dirilis pada 10 Mei pukul 13:00 KST....
  • HOT !
    Girl grup Billlie sukses mengadakan fancon pertama mereka sejak debut Your, I'm B (Belllie've You) di Myunghwa Live Hall di Yeongdeungpo gu, Seoul pada 4 Mei lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)