home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Komorbid Kanker Tiroid, Park So Dam Pulih dari COVID-19

Selasa, 08 Februari 2022 09:55 by muthiasp | 479 hits
Komorbid Kanker Tiroid, Park So Dam Pulih dari COVID-19
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 13 Desember, Park So Dam diumumkan menderita kanker tiroid papiler dan telah menjalani operasi. Kabar terbaru, ia baru saja sembuh dari COVID-19 di tengah masa pemulihan penyakit tersebut.

Pada 7 Februari, agensinya, Artist Company, menyatakan, “Setelah operasinya, Park So Dam pergi ke rumah sakit untuk perawatan rutin. Dia baru saja menjalani tes PCR dan hasilnya positif COVID-19."

Kabar ini tentu membuat penggemar terkejut sekaligus lega karena sang aktris bisa melewatinya dengan baik, walaupun sedang memiliki komorbid. Agensi mengatakan, "Dia sekarang keluar dari karantina dan tidak ada masalah dengan kesehatannya.”

Baca juga: Seo In Guk dan Park So Dam Curhat Suka Duka Syuting Drama Death's Game

Sementara itu, Park So Dam sempat mengabarkan kondisi kesehatannya melalui surat yang dibagikan ke Instagram pada 4 Februari. Bintang film Parasite ini mengucapkan selamat tahun baru 2022 dan mengapresiasi kerja keras semua orang di tahun 2021.

Kemudian berpesan, "Juga, semoga kita sehat jasmani dan rohani. Aku berharap waktu ketika aku bisa mengungkapkan isi hatiku dengan tatap muka segera datang... Aku sangat merindukanmu... Terima kasih. Selamat bersenang-senang di tahun yang diberkati. Selamat Tahun Baru," tutupnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)