home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tablo Epik High Positif Terinfeksi Covid-19

Rabu, 09 Februari 2022 12:25 by Rie127 | 503 hits
Tablo Epik High Positif Terinfeksi Covid-19
Image Source: OURS

DREAMERS.ID - Kabar kurang menyenangkan terus hadir di industri K-Pop, hal ini dikarenakan banyaknya artis yang terinfeksi virus Covid-19 sejak bulan Januari lalu dan masih berlangsung, ditambah pertumbuhan kasus di Korea Selatan yang semakin meningkat.

Pada 9 Februari, label OURS mengumumkan bahwa salah satu member Epik High, Tablo positif terinfeksi Covid-19. Mereka pun menulis pernyataan tentang kronologi dan juga keadaan Tablo saat ini.

“Member Epik High, Tablo, dinyatakan positif Covid-19 hari ini (9 Februari). Tablo telah menyelesaikan vaksinasi dan menerima suntikan boosternya,” kata agensi.

Mereka menjelaskan, “Tablo mengalami gejala ringan pada 3 Februari dan menjalani tes PCR, dan hasilnya kembali negatif keesokan harinya (4 Januari). Namun, dia secara sukarela dites lagi pada 8 Februari, dan hasilnya positif pagi ini.”

Baca juga: 8 Artis Korea Ini Kuliah di Kampus Bergengsi

“Saat ini, gejala yang dialami Tablo ringan, dan dia sedang menunggu pedoman dari otoritas pengendalian penyakit untuk pengobatan. Member Epik High lainnya dan staf yang baru saja kontak dengan Tablo segera melakukan rapid antigen testing (RAT), dan semuanya dinyatakan negatif,” ungkap mereka.

Agensi pun berbicara mengenai comeback Epik High yang akan segera dilaksanakan, “Epik High berencana untuk membatalkan kegiatan yang dijadwalkan dan mengikuti instruksi otoritas pengendalian penyakit sampai karantina Tablo dicabut."

"Perilisan album studio ke-10 mereka ‘Epik High Is Here (Part 2)’ yang dijadwalkan pada 14 Februari akan dilanjutkan tanpa perubahan apa pun.”

“Kami akan terus mengikuti pedoman dari otoritas pengendalian penyakit secara menyeluruh dan melakukan yang terbaik agar Tablo dapat memulihkan kesehatannya,” tutup agensi.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)