home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Felix Cedera Punggung, Agensi Update Partisipasinya di Fanmeeting Stray Kids

Kamis, 10 Februari 2022 10:00 by fzhchyn | 444 hits
Felix Cedera Punggung, Agensi Update Partisipasinya di Fanmeeting Stray Kids
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - JYP Entertainment membawa kabar kurang menyenangkan terkait salah satu artisnya, Felix Stray Kids. Pada 9 Februari, agensi mengumumkan bahwa sang idola sedang dalam pemulihan dari sakit punggung karena masalah tulang belakang.

Dalam pernyataan resminya, JYP Entertainment mengatakan, “Kami ingin memberikan informasi mengenai jadwal Felix Stray Kids yang akan datang. Felix baru-baru ini mengunjungi rumah sakit setelah mengalami sakit di punggungnya. Setelah pemeriksaan rinci, ia didiagnosis dengan intervertebral disk herniation.”

“Meskipun tidak ada efek pada aktivitas sehari-harinya, namun mengingat dokter telah merekomendasikan agar ia menghindari postur dan aktivitas yang menekan pinggangnya, Felix akan menghindari aktivitas berat apa pun saat menerima perawatan untuk pemulihan yang cepat.”

Baca juga: Louis Vuitton Umumkan Felix Stray Kids Sebagai House Ambassador Baru

“Akibatnya, penampilan Felix untuk pertunjukan tertentu selama Stray Kids 2ND #LoveSTAY ‘SKZ’S CHOCOLATE FACTORY’ pada 12-13 Februari mendatang mungkin terbatas."

"Kami mohon maaf karena harus membagikan berita mendadak ini dan menimbulkan kekhawatiran bagi semua STAY (sebutan fans Stay Kids) yang telah menantikan penampilan Felix.”

“Felix akan berpartisipasi dalam pertunjukan panggung setelah dokter memastikan bahwa punggungnya telah pulih sepenuhnya. JYPE akan memberikan yang terbaik untuk mendukung pemulihan artis. Kami berharap pengertian yang baik dari STAY. Terima kasih.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)