home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kronologi Kecelakaan Yeo One PENTAGON Akibat Pengemudi Mabuk

Kamis, 10 Februari 2022 10:15 by muthiasp | 600 hits
Kronologi Kecelakaan Yeo One PENTAGON Akibat Pengemudi Mabuk
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Yeo One PENTAGON dilaporkan mengalami kecelakaan akibat ulah pengemudi mabuk. Cube Entertainment selaku agensi yang menaunginya merilis pernyataan resmi, menjelaskan kronologi dan kondisi terkini Yeo One.

Cube Entertainment memaparkan bahwa kecelakaan terjadi pada Rabu (9/2) pagi setelah Yeo One menyelesaikan aktivitas individunya, "Pagi hari tanggal 9 Februari, saat kembali ke rumah setelah menyelesaikan aktivitas individu yang dijadwalkan, ia mengalami kecelakaan mobil dari kendaraan pengemudi yang mabuk."

Beruntung, idola kelahiran 1996 tersebut tidak mengalami cedera berat setelah mendapat pemeriksaan medis, "Dia seharusnya beristirahat di rumah setelah mengunjungi ruang gawat darurat dan menerima perawatan medis segera setelah kecelakaan."

Untuk itu, Yeo One masih sempat menyelesaikan pekerjaannya setelah kecelakaan, "Tetapi karena diagnosis gejala ringan dan keinginan kuat pribadi Yeo One, dia muncul di siaran langsung Idol Live School: Homecoming Day pada sore hari tanggal 9 Februari setelah diskusi."

Baca juga: Yeo One Pentagon Tulis Surat untuk Fans Usai Hengkang dari Agensi

Kemudian dia kembali ke rumah sakit untuk mendapat perawatan lebih lanjut, "Setelah menyelesaikan aktivitas yang dijadwalkan, Yeo One mengungkapkan sakit punggungnya saat kembali ke asrama. Dia mengunjungi rumah sakit, menerima tindakan medis yang diperlukan, dan saat ini dalam pemulihan."

Sehingga Yeo One akan beristirahat sampai sepenuhnya pulih, "Pemulihan dan kesehatan artis yang cepat adalah prioritas kami, jadi mau tidak mau, Yeo One akan menghentikan promosi album di masa mendatang, dan dia telah memutuskan untuk fokus pada pemulihan dari cederanya."

Alhasil, PENTAGON akan melangsungkan promosi comeback tanpa Yeo One, "Sampai Yeo One pulih dari cederanya, PENTAGON untuk sementara akan melanjutkan promosi sebagai tujuh anggota. Terima kasih," jelas Cube Entertainment.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sohee ALICE akan menikah dan pensiun dari industri hiburan. Pada 26 April, sebuah outlet media melaporkan bahwa Sohee akan menikahi pacarnya, seorang pengusaha yang 15 tahun lebih tua darinya yang telah ia kencani selama setahun....
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...
  • HOT !
    Min Hee Jin mengklaim bahwa CEO HYBE Park Ji Won melarangnya mempromosikan NewJeans sebelum LE SSERAFIM debut, dalam konferensi pers darurat yang digelar pada Kamis (25/4)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)