home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Posting Kelulusan, Park Ji Hoo Diserbu Teman Sekelas 'All of Us Are Dead'

Kamis, 10 Februari 2022 12:45 by muthiasp | 624 hits
Posting Kelulusan, Park Ji Hoo Diserbu Teman Sekelas 'All of Us Are Dead'
Image source: @03_hu

DREAMERS.ID - Park Ji Hoo telah resmi lulus Sekolah Menengah Atas atau SMA, dilihat dari postingan terbarunya di Instagram pada 9 Februari. Postingan tersebut pun langsung diserbu oleh teman sekelas di All of Us Are Dead.

Pada postingan 9 Februari, Park Ji Hoo membagikan fotonya sedang memegang bunga kelulusan dari SMA Dongmoon. Pemeran karakter On Jo ini menulis dalam keterangannya, "Park Ji Hoo lulus."

Segera setelah itu, beberapa lawan mainnya di serial All of Us Are Dead memberikan komentar untuk menunjukkan kegembiraannya atas kelulusan Park Ji Hoo. Yoon Chan Young, yang berperan sebagai teman dekatnya Cheong San, menulis, "Selamat atas kelulusannya, junior."

Baca juga: Film Concrete Utopia Rilis Poster Karakter Utama di Tengah Bencana

Sebagai informasi, Park Ji Hoo akan menjadi junior Yoon Chan Young di Universitas Hanyang. Yoon Chan Young saat ini adalah jurusan teater dan film di Hanyang, dan Park Ji Hoo akan bergabung dengannya pada tahun ajaran baru mendatang.

Kemudian Yoo In Soo pemeran karakter Gwi Nam berkomentar, “Selamat untuk On Jo dan Ji Hoo~!!!!” Bagai kakak kandung, Cho Yi Hyun yang empat tahun lebih tua dari Park Ji Hoo menulis, “Wow… sekarang kamu benar-benar dewasa..”

Kim Bo Yoon, yang memerankan karakter Seo Hyo Ryung berkomentar, “Selamat atas kelulusannya.” Terakhir, Oh Hye Soo pemeran Kim Eun Ji juga turut mengucapkan selamat, "Ji Hoo selamat!!!! Sudah dewasa sekarang."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)