home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Sempurna Lee Soo Hyuk Sebagai Malaikat Maut di Drama 'Tomorrow'

Jumat, 11 Februari 2022 11:00 by fzhchyn | 964 hits
Penampilan Sempurna Lee Soo Hyuk Sebagai Malaikat Maut di Drama 'Tomorrow'
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Drama baru MBC ‘Tomorrow’ telah membagikan cuplikan karakter Lee Soo Hyuk. Sang aktor berperan sebagai malaikat maut Park Joong Gil, pemimpin elit Tim Manajemen Pemandu di markas manajemen roh monopoli akhirat bernama Joomadeung (phantasmagoria).

Berbeda dengan pemimpin Tim Manajemen Krisis Goo Ryun (Kim Hee Sun), yang tampak dingin di luar tetapi memiliki hati yang hangat, Park Joong Gil sangat dingin dan percaya dengan teguh dalam mematuhi aturan.

Alhasil, dia tidak senang dengan pekerjaan Tim Manajemen Krisis yang berusaha menyelamatkan mereka yang ingin mati, dan dia selalu bentrok dengan Goo Ryun dan timnya yang beranggotakan Lim Ryoong Goo (Yoon Ji On) dan Choi Joon Woong (Rowoon SF9).

Baca juga: Lee Soo Hyuk, Lee Da Hee, dan Arin Oh My Girl Dikonfirmasi Main Drama Bareng

Foto Lee Soo Hyuk yang baru dirilis menangkap aura gelapnya sebagai Park Joong Gil yang kuat dan menakutkan. Mengenakan setelan hitam dengan gaya rambut klimis, kepribadian dingin Park Joong Gil dan kecenderungan perfeksionis terlihat jelas dalam foto.

Produser ‘Tomorrow’ berkomentar, “Lee Soo Hyuk tidak hanya benar-benar menyatu dengan karakter Park Joong Gil melalui analisis karakternya yang mendetail, tetapi dengan menambahkan tatapan khasnya yang dalam dan pesona uniknya pada karakter tersebut.”

Mereka menambahkan, “Dia telah menciptakan karakter malaikat maut yang belum pernah ada sebelumnya. Sampai-sampai kita tidak bisa membayangkan Park Joong Gil yang bukan Lee Soo Hyuk. Tolong nantikan akting penuh semangat Lee Soo Hyuk dan kontribusinya untuk drama.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)