home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Couple Drama Korea yang Paling Dinantikan di Tahun 2022

Minggu, 13 Februari 2022 11:00 by bellaevania | 816 hits
5 Couple Drama Korea yang Paling Dinantikan di Tahun 2022
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Di awal tahun 2022 ini, tiap platform atau stasiun TV telah menggoda pemirsa dengan membagikan sekilas para pemeran dan judul drama yang akan datang. Dari daftar drama Korea yang akan tayang, berikut couple atau pasangan drama yang paling dinantikan kehadirannya:

1. Kang Daniel – Chae Soo Bin

Dalam drama Rookie Cops, Kang Daniel dan Chae Soo Bin jadi anak kuliahan baru di Korea National Police University. Seperti judulnya keduanya akan menyelami dunia baru saat berlatih menjadi polisi yang dibumbui persahabatan dan percintaan.

2. Nam Joo Hyuk – Kim Tae Ri

Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri membintangi drama Twenty Five, Twenty One yang mengambil latar ketika Korea Selatan dilanda krisis keuangan IMF. Masing-masing berperan sebagai reporter olahraga dan atlet anggar nasional.

3. Song Kang – Park Min Young

Baca juga: 3 Second Couple Kesayangan Penonton Drama Korea Saat Ini

Song Kang dan Park Min Young akan menunjukkan romansa antara Jin Ha Kyung (Park Min Young) dan Lee Si Woo (Song Kang), karyawan yang bekerja di layanan ramalan cuaca pada drama Forecasting Love and Weather.

4. Lee Jong Suk – Yoona

Lee Jong Suk dan Yoona bakal menampilkan chemistry sebagai pasutri dalam drama mendatang berjudul Big Mouse. Lee Jong Suk berperan sebagai jaksa Parl Chang Ho dan Yoona akan berperan sebagai seorang perawat bernama Go Mi Ho.

5. Park Hyung Sik – Han So Hee

Dalam drama Soundtrack #1, Park Hyung Sik dan Han So Hee berperan sebagai sahabat selama 20 tahun yang mulai menyadari perasaan mereka sebenarnya setelah mereka tinggal bersama selama dua minggu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    AKMU telah mengumumkan jadwal comeback! Duo kakak beradik ini bersiap untuk merilis album ketiga dari serial ‘Episode’ mereka pada 3 Juni mendatang....
  • HOT !
    BBC merilis dokumenter 'Burning Sun: Exposing the secret K pop chat groups' yang menghebohkan pada tahun 2019, yang melibatkan Seungri, Jung Joon Young dan Choi Jong Hoon....
  • HOT !
    SORN kembali merilis single digital berbahasa Inggris berjudul 'crazy stupid lovers' yang berkolaborasi dengan  Hong Seok dari PENTAGON....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)