home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lomon Cerita Awal Debut Akting, Pernah Ingin Jadi Idola K-Pop

Senin, 14 Februari 2022 12:15 by muthiasp | 582 hits
Lomon Cerita Awal Debut Akting, Pernah Ingin Jadi Idola K-Pop
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Park Solomon atau Lomon tengah menjadi aktor muda yang sangat disorot belakangan ini karena perannya di serial populer Netflix All of Us Are Dead. Rupanya, ia sempat bercita-cita untuk debut sebagai idola K-Pop.

Lomon menjelaskan, “Aku suka menari. Ketika aku masih muda, aku berlatih menari karena aku ingin menjadi idola dan seorang kenalan memperkenalkan aku kepada [mantan Sidus HQ] ketua Jung Hoon Tak."

"Ketua menyarankan aku untuk mencoba belajar akting dan aku pikir itu akan menyenangkan jadi aku menerimanya. Awalnya, aku merasa seperti akan bermain, tetapi semakin aku melakukannya, akting sangat menyenangkan dan menawan,” paparnya.

Baca juga: Bae Doona Hingga Lomon Dikonfirmasi Bintangi Drama 'Family Plan'

Saat mengenang lagi mimpi aslinya untuk menjadi idola, Lomon berbagi, “Secara pribadi, aku tidak berpikir aku pandai menari jadi aku ingin menggunakan waktu itu untuk akting.”

Lomon pun mengungkapkan harapannya sebagai aktor, “Aku ingin menjadi aktor dengan sikap baik yang melakukan yang terbaik dan bekerja keras di semua pekerjaan yang dia berikan, apa pun genrenya.”

Dia menambahkan, “Panutanku adalah Lee Byung Hun . Ketika aku butuh motivasi, aku menonton proyek Lee Byung Hun.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Lee Sun Bin dan Kang Tae Oh dikonfirmasi membintangi drama baru tvN 'Potato Research Institute' (judul literal)! Ini adalah drama komedi romantis yang berlatar belakang lembaga penelitian kentang pedesaan....
  • HOT !
    Album terbaru SEVENTEEN berhasil debut di chart Billboard 200! Pada 12 Mei waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa album kompilasi baru SEVENTEEN ‘17 IS RIGHT HERE’ telah debut di No. 5 dalam  chart Top 200 Albums....
  • HOT !
    Lagu pra rilis RM BTS 'Come back to me' jeoang comeback solonya, mendapat sambutan yang positif di luar negeri dengan menduduki puncak chart iTunes di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)