home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Manisnya Suara Taeil NCT Jadi Pengisi Soundtrack Drama Twenty Five Twenty One

Rabu, 16 Februari 2022 21:30 by Rie127 | 1234 hits
Manisnya Suara Taeil NCT Jadi Pengisi Soundtrack Drama Twenty Five Twenty One
Image Source: Seoul Music

DREAMERS.ID - Beberapa minggu lalu, penggemar K-Pop khususnya NCTzen (nama fandom NCT) dihebohkan dengan suara pengisi soundtrack dalam video teaser drama terbaru berjudul ‘Twenty Five Twenty One’ yang mirip dengan suara Taeil.

Menjawab rasa penasaran penggemar, baru-baru pihak Seoul Music merilis video music sekaligus rekaman dari Taeil. Sekaligus menjadi jawaban bahwa suara yang terdapat dalam video teaser drama tersebut adalah Taeil.

Lagu berjudul ‘Starlight’ tersebut juga memiliki arti yang membuat hati menjadi tenang dan juga melting. Lagu tersebut menggambarkan tentang pujian yang diberikan oleh orang yang dicintai bahwa ia adalah cahaya bintang dan matahari yang bersinar terang untuk hidupnya.

Baca juga: Taeil Absen Konser NCT 127, Begini Kondisinya Sekarang

Taeil pun banyak menuai pujian dari penggemar, terlebih kemampuan vokal Taeil yang tidak perlu diragukan lagi. Ditambah dengan makna dari lagu itu sendiri yang semakin membuat penggemar baper, apalagi sambil nonton dramanya nih, Dreamers.

Berlatar belakang pada tahun 1998,Twenty Five, Twenty Onemenceritakan tentang Baek Yi Jin dan Na Hee Do yang pertama kali bertemu ketika mereka berusia 22 dan 18 tahun dan jatuh cinta ketika mereka bertemu lagi di usia 25 dan 21.

Keduanya mengalami dampak dari krisis moneter di Korea Selatan pada tahun 1997. Na Hee Do adalah atlet anggar tim sekolah menengah dibubarkan karena krisis, sementara Baek Yi Jin adalah anak tertua dari sebuah keluarga yang hancur karena krisis keuangan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)