home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Woojin AB6IX Positif COVID-19, Anggota Lain Dipantau

Kamis, 17 Februari 2022 10:30 by muthiasp | 701 hits
Park Woojin AB6IX Positif COVID-19, Anggota Lain Dipantau
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Satu lagi idola K-Pop yang dikonfirmasi positif COVID-19 yakni Park Woo Jin anggota boy group AB6IX. Kabar tersebut disampaikan oleh Brand New Music selaku agensi, yang juga menjelaskan kronologinya.

Pada 15 Februari, Brand New Music mengungkapkan bahwa semua anggota AB6IX dan staf mereka telah menggunakan alat tes mandiri untuk COVID-19 setelah Park Woo Jin mulai merasa tidak sehat pagi itu.

Hasil tes Park Woo Jin adalah positif, sedangkan anggota lain dan staf mereka semuanya dinyatakan negatif menggunakan alat uji mandiri. Akibatnya, semua AB6IX dan staf mereka menjalani tes PCR untuk COVID-19.

Mereka juga melakukan karantina sendiri sebagai tindakan pencegahan, dan pada 16 Februari, Brand New Music mengumumkan bahwa hasil tes Park Woo Jin telah kembali positif.

Agensi menyatakan, "Park Woo Jin sebelumnya menerima tiga dosis vaksin, dan saat ini dia tidak memiliki gejala apa pun selain sakit tenggorokan ringan. Sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah, ia akan mengisolasi diri di rumah dan meluangkan waktu untuk beristirahat selama dirawat."

Baca juga: Park Woo Jin AB6IX Unjuk Pesona Kuat dalam MV Debut Solo 'Top Tier'

Selain itu, anggota AB6IX lainnya seperti Jeon Woong, Kim Dong Hyun, Lee Dae Hwi, dan seluruh staf mereka, yang menjalani tes PCR kemarin (15 Februari), semuanya dinyatakan negatif, dan mereka tidak memiliki gejala khusus saat ini.

Untuk berjaga-jaga, anggota yang telah dites negatif akan terus dipantau kondisinya dengan memeriksa keadaan kesehatan mereka berulang kali menggunakan alat tes mandiri.

Terkait jadwal AB6IX, agensi berbagi, "Mengenai jadwal [AB6IX] di masa mendatang, kami berencana untuk mengikuti pedoman otoritas kesehatan pemerintah, dan kami akan membuat pengumuman di fancafe resmi mengenai perubahan [pada jadwal]."

"Agensi kami menganggap kesehatan dan pemulihan artis kami sebagai prioritas utama kami, dan kami akan secara aktif mematuhi permintaan dan pedoman pengendalian penyakit dari otoritas kesehatan pemerintah. Terima kasih," tutup Brand New Music.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)