home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nam Joo Hyuk dan Junho 2PM Pakai Jaket Dior Kembar, Who Wore it Better?

Kamis, 17 Februari 2022 13:15 by fzhchyn | 1479 hits
Nam Joo Hyuk dan Junho 2PM Pakai Jaket Dior Kembar, Who Wore it Better?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Nam Joo Hyuk dan Lee Junho 2PM baru-baru ini terlihat mengenakan busana yang sama di kesempatan yang berbeda. Dua aktor tampan ini sama-sama menampilkan pesonanya yang menawan dalam balutan jaket Dior.

Fashion item yang dikenakan Nam Joo Hyuk dan Lee Junho ini adalah Jacket with Removable Dior Oblique Vest, yang dibanderol dengan harga 5.900 dollar atau sekitar 85 juta rupiah.

Jaket yang menggabungkan sisi elegan dengan jahitannya ini telah terjual habis di situs resminya. Dibuat dengan bahan wol twill hitam, jaket ini nampak antik dengan saku yang mencolok dan aksen kancing di bahu.

Baca juga: Penampilan Anggun Laura Basuki, Kim Go Eun, dan Baek Yerin Pakai Gaun Chanel Kembar

Nam Joo Hyuk memakai jaket ini saat para pemain drama ‘Twenty Five Twenty One’ menghadiri konferensi pers pada 9 Februari lalu. Jaket dengan model vintage ini terasa cocok dengan drama yang mengusung tema retro.

Sementara Lee Junho mengenakannya belum lama ini saat ia menghadiri fanmeeting drama ‘The Red Sleeve’ bersama rekan pemain lainnya pada 13 Februari. Sang aktor melengkapi penampilannya dengan kemeja dan classic pants dari brand yang sama.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)