home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Episode Drama Thirty Nine Raih Rating Menjanjikan

Jumat, 18 Februari 2022 10:30 by muthiasp | 1186 hits
Dua Episode Drama Thirty Nine Raih Rating Menjanjikan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Drama terbaru JTBC Thirty Nine yang sudah sangat dinantikan akhirnya resmi tayang pada 16 Februari. Dua episode perdananya mendapat sambutan positif dari penonton, baik itu berupa komentar maupun perolehan rating.

Menurut data yang dirilis oleh lembaga rating Nielsen Korea, episode pertama drama Thirty Nine mencatat rating pemirsa nasional rata-rata 4,406 persen. Ini mendekati rating terbaik drama Artificial City sebesar 4,695 persen yang tayang di slot waktu yang sama sebelumnya.

Episode kedua drama yang dibintangi oleh Son Ye Jin, Jeon Mi Do, dan Kim Ji Hyun itu menikmati peningkatan jumlah penonton yang signifikan. Berdasarkan data Nielsen Korea, episode ke-2 Thirty Nine mencetak rating nasional rata-rata 5,1 persen.

Baca juga: Deretan Drama Netflix Terbaik Tahun 2022 (Part 1)

Angka tersebut tidak hanya menandai kenaikan dari penayangan perdananya malam sebelumnya, tetapi juga melampaui rating tertinggi yang dicapai oleh drama pendahulunya, Artificial City.

Sementara itu, Thirty Nine mendapatkan review positif dari penonton karena menampilkan cerita yang realistis tentang persahabatan dan kisah asmara orang dewasa yang hampir menginjak usia 40 tahun.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Member Candy Shop, Yuina, akan menghentikan aktivitasnya untuk sementara waktu karena masalah kesehatan. Dan untuk melanjutkan aktivitas tim yang baru debut sekitar satu bulan ini, Brave Entertainment akan merekrut member baru....
  • HOT !
    Doyoung NCT dan An Yu Jin IVE akan mengambil peran sebagai juri selebriti di acara sulap 'The Magic Star', yang dijadwalkan tayang perdana pada bulan Juni....
  • HOT !
    D.O EXO atau Doh Kyung Soo secara resmi merilis mini album ketiga bertajuk Blossom dengan lagu utama Mars pada 7 Mei pukul 6 sore KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)