home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Stranger Things 4 Bakal Dibagi 2 Bagian, Lanjut ke Musim Kelima?

Jumat, 18 Februari 2022 16:15 by bellaevania | 1463 hits
Stranger Things 4 Bakal Dibagi 2 Bagian, Lanjut ke Musim Kelima?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Netflix mengungkapkan musim keempat Stranger Things yang telah lama ditunggu-tunggu akan dibagi menjadi dua bagian. Serial fenomenal ini juga disebut akan berlanjut ke musim 5.

Stranger Things 4 akan dibagi menjadi dua bagian, dengan yang pertama rilis pada 27 Mei dan yang kedua diluncurkan 1 Juli, pembuat serial Matt dan Ross Duffer juga mengungkap berita besar bahwa acara tersebut akan ditutup dengan Stranger Things 5.

"Tujuh tahun yang lalu, kami merencanakan alur cerita lengkap untuk Stranger Things. Saat itu, kami memperkirakan cerita akan berlangsung empat hingga lima musim. Itu terbukti terlalu besar untuk diceritakan dalam empat musim, tetapi seperti yang akan segera Anda lihat sendiri."

"Kami sekarang meluncur menuju final. Musim 4 akan menjadi musim kedua dari belakang; musim 5 akan menjadi yang terakhir.”

Baca juga: Aktor 'Stranger Things' Noah Schnapp Akui Sebagai Gay

"Dengan sembilan skrip, lebih dari 800 halaman, hampir dua tahun pembuatan film, ribuan pemotretan efek visual, dan runtime hampir dua kali lipat dari musim sebelumnya, Stranger Things 4 adalah musim yang paling menantang, tetapi juga yang paling bermanfaat."

"Semua orang yang terlibat sangat bangga dengan hasilnya, dan kami tidak sabar untuk membagikannya kepada Anda,” tulis Duffer Brothers.

Stranger Things 4 akan diluncurkan setelah penundaan yang lama. Musim ketiga tayang di Netflix hampir tiga tahun lalu yaitu pada 4 Juli 2019. Stranger Things telah sukses dari segi penonton maupun kritikus. Pertunjukan tersebut telah dinominasikan untuk 31 Emmy, memenangkan enam dalam kategori seni kreatif.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)