home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sorn eks CLC Siap Comeback Solo dengan Merilis 'Sharp Object'

Senin, 21 Februari 2022 11:15 by muthiasp | 993 hits
Sorn eks CLC Siap Comeback Solo dengan Merilis 'Sharp Object'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sorn mantan anggota girl group CLC siap untuk memulai langkah barunya sebagai penyanyi solo. Ia telah bergabung dengan agensi baru, dan akan segera merilis lagu baru berjudul Sharp Object.

Seperti yang diketahui, Sorn meninggalkan CLC dan agensi lamanya Cube Entertainment setelah kontraknya berakhir pada November 2021. Tak lama setelah itu, dia mengumumkan bergabung dengan WILD Entertainment sebagai artis solo.

Pada 20 Februari, Sorn secara resmi mengumumkan rencananya untuk merilis musik baru untuk pertama kalinya sejak bergabung dengan agensi baru tersebut. Ia akan merilis lagu Sharp Objects pada 25 Februari pukul 8 pagi KST.

Baca juga: Sorn Angkat Bicara Soal Isu Dilecehkan Oleh CEO Agensi

Sorn juga telah merilis dua poster teaser. Pada poster pertama, ia menutupi wajahnya dengan tulisan Coming Soon. Kemudian poster kedua menunjukkan sisi lain dari dirinya dalam makeup yang tegas dan tatapan tajam ke kaca.

Ini sekaligus menjadi comeback solonya setelah satu tahun. Sorn diketahui resmi debut solo pada Maret 2021 lalu dengan merilis lagu berbahasa Inggris berjudul Run. Cewek kelahiran Thailand ini ikut andil dalam produksi video musik dan artworknya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)