home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kyujin NMIXX Positif COVID-19

Senin, 21 Februari 2022 15:30 by fzhchyn | 1407 hits
Kyujin NMIXX Positif COVID-19
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Menyusul rekan satu grupnya, Bae, Kyujin NMIXX juga kini dinyatakan positif COVID-19. Pada 20 Februari, JYP Entertainment merilis pernyataan mengenai kondisi artisnya.

Agensi mengungkapkan, “Pada hari Minggu sore, 20 Februari, member NMIXX Kyujin dinyatakan positif COVID-19. Kyujin mengambil tes PCR pencegahan pada hari Kamis, 17 Februari dan menerima hasil negatif.”

“Dia melakukan karantina sendiri, dan pada 20 Februari, dia mulai menunjukkan gejala seperti demam ringan dan sakit tenggorokan. Dia mengambil tes PCR lagi sore itu dan telah menerima hasil positif.”

“Kyujin telah menyelesaikan dua dosis vaksin COVID-19 dan tidak memiliki gejala serius selain demam ringan dan sakit tenggorokan. Dia saat ini mengikuti arahan dari otoritas pengendalian penyakit dan menerima perawatan saat dikarantina sendiri.”

Baca juga: K-909 Jelaskan Kronologi Kebakaran hingga Insiden Drone di Lokasi Syuting NMIXX

“Agensi akan melakukan yang terbaik untuk perawatan dan pemulihan artis kami dengan memprioritaskan kesehatan mereka di atas segalanya. Terima kasih,” tutup pernyataan JYP Entertainment.

Para member NMIXX telah melakukan tes PCR pencegahan pada 17 Februari setelah Bae menunjukkan gejala ringan COVID-19 pada 16 Februari. Saat itu, hanya BAE yang dinyatakan positif, tetapi semua member tetap dikarantina sendiri.

Debut girl group baru NMIXX saat ini masih dijadwalkan pada 22 Februari, namun showcase debutnya telah ditunda hingga 1 Maret.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jo Bo Ah kemungkinan akan membintangi drama baru bersama Kim Soo Hyun! Pada 16 Mei, orang dalam industri melaporkan bahwa Jo Bo Ah akan membintangi drama baru ‘Knock Off’ (judul sementara)....
  • HOT !
    Jennie BLACKPINK memberikan pengaruh positifnya dengan donasi yang bermakna. Pada 16 Mei, Habitat for Humanity Korea mengumumkan bahwa Jennie menyumbangkan 100 juta won (sekitar 1,1 miliar rupiah) atas nama dirinya dan klub penggemar BLINK....
  • HOT !
    Film Hijacking merilis potongan gambar bintang utama Yeo Jin Goo yang mengambil tantangan peran villain pertamanya sejak debut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)