home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

K-909 Jelaskan Kronologi Kebakaran hingga Insiden Drone di Lokasi Syuting NMIXX

Selasa, 11 Juli 2023 14:00 by muthiasp | 263 hits
K-909 Jelaskan Kronologi Kebakaran hingga Insiden Drone di Lokasi Syuting NMIXX
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Pada 11 Juli, K-909 merilis kronologi insiden yang terjadi di lokasi syuting untuk episode bersama NMIXX, setelah seorang penggemar mengungkapkan adanya kebakaran, orang yang pingsan, hingga Kyujin terkena drone.

Menurut penjelasan mereka, kebakaran terjadi karena adanya masalah di atas panggung yang menyebabkan properti rumput muhly pink terbakar. "Setelah kami menemukan api, kami mengevakuasi NMIXX yang berada di atas panggung, dan kami segera memadamkan api dengan alat pemadam dan ventilasi [area]," jelasnya.

Pihak K-909 membantah laporan bahwa seorang penonton pingsan. Mereka menyatakan, "Selama syuting, ada satu penonton yang mengatakan mereka tidak enak badan, jadi mereka pergi bersama dengan seorang anggota staf."

Baca juga: Melihat Performa Comeback NMIXX di Chart Korea dan Internasional

"Kami menyarankan anggota audiens ini untuk pulang, tetapi mereka mengatakan bahwa mereka baik-baik saja dan masuk kembali [ke studio syuting]. Penonton ini menyaksikan sisa syuting sambil duduk di kursi. Kami melanjutkan syuting setelah memeriksa bahwa penonton lainnya baik-baik saja," paparnya.

Mengenai laporan bahwa Kyujin telah ditabrak oleh drone, tim K-909 mengatakan, “Segera setelah drone tersebut mengenai rambut Kyujin, kami menghentikan syuting dan memeriksa untuk melihat apakah Kyujin baik-baik saja. Setelah mengonfirmasi bahwa tidak ada yang salah [dengannya], kami menyelesaikan syuting.”

Mereka menyimpulkan dengan menyatakan, “Tidak ada korban jiwa, tetapi kami akan bekerja lebih keras lagi untuk menangani kecelakaan di masa depan.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)