home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Arthdal Chronicles Akan Syuting Musim Kedua Tahun Ini

Senin, 21 Februari 2022 16:00 by Rie127 | 1238 hits
Drama Arthdal Chronicles Akan Syuting Musim Kedua Tahun Ini
Image Source: tvN

DREAMERS.ID - Drama populer Arthdal Chronicles telah sukses mencuri perhatian penonton sejak menayangkan musim pertamanya pada tahun 2019 lalu. Drama ini juga menjadi drama yang paling dinantikan musim keduanya oleh para penggemar.

Seakan menjawab dan juga memberitakan kabar bahagia kepada penggemar, perusahaan produksi Studio Dragon secara resmi mengumumkan bahwa musim kedua ‘Arthdal ​​​​Chronicles’ akan memulai produksi tahun ini.

Sebelumnya pada Februari 2020, tvN telah mengonfirmasi bahwa musim kedua ‘Arthdal ​​Chronicles’ akan syuting pada paruh kedua. Namun, pada bulan Juni 2020, Studio Dragon menyatakan bahwa jadwal produksinya tertunda karena Covid-19.

Pada 21 Februari, sebuah sumber dari Studio Dragon mengonfirmasi, “Musim kedua ‘Arthdal ​​Chronicles’ sedang dipersiapkan dengan tujuan untuk memulai syuting tahun ini. Pemeran, waktu siaran, dan platform belum dikonfirmasi.”

Baca juga: Lika Liku Drama 'Lovely Runner', Tiga Tahun Tertunda Ditolak Banyak Aktor

Kim Young Hyun dan Park Sang Yeon, yang menulis musim pertama, akan bertanggung jawab atas naskahnya, sementara Kim Kwang Sik, sutradara film ‘The Great Battle’ akan bertanggung jawab untuk mengarahkan.

‘Arthdal ​​Chronicles’ merupakan drama fantasi epik tentang pahlawan yang membuat legenda mereka sendiri di negeri mitos Arth. Pada musim pertama drama ini dibintangi oleh Song Joong Ki, Jang Dong Gun, Kim Ji Won, dan Kim Ok Bin.

Tentunya para penggemar tengah penasaran apakah mereka akan kembali bergabung di musim kedua atau apakah ada aktor lain akan ditambahkan ke dalam lineup.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengguncang panggung Coachella pada bulan April lalu, ATEEZ kini diundang untuk menjadi penampil utama di MAWAZINE Festival pada bulan Juni mendatang!...
  • HOT !
    RM BTS bekerjasama dengan banyak sosok terkenal dari berbagai bidang untuk video musik 'Come back to me' yang akan dirilis pada 10 Mei pukul 13:00 KST....
  • HOT !
    Girl grup Billlie sukses mengadakan fancon pertama mereka sejak debut Your, I'm B (Belllie've You) di Myunghwa Live Hall di Yeongdeungpo gu, Seoul pada 4 Mei lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)