home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jun Hyun Moo dan Lee Hye Sung Dikonfirmasi Putus

Selasa, 22 Februari 2022 10:15 by Rie127 | 761 hits
Jun Hyun Moo dan Lee Hye Sung Dikonfirmasi Putus
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 22 Februari, agensi Jun Hyun Moo dan Lee Hye Sung SM C&C mengumumkan bahwa keduanya telah berpisah. Sebelumnya pada November 2019, SM C&C telah mengonfirmasi bahwa Jun Hyun Moo sedang menjalin hubungan dengan Lee Hye Sung.

Jun Hyun Moo bergabung dengan KBS sebagai reporter pada tahun 2006 dan menjadi agen  pada tahun 2012. Sementara itu, Lee Hye Sung bergabung dengan KBS pada tahun 2016 dan menjadi agen pada tahun 2019.

“Jun Hyun Moo dan Lee Hye Sung baru-baru ini putus. Sejak Jun Hyun Moo dan Lee Hye Sung awalnya memulai hubungan mereka sebagai senior dan junior yang saling percaya, mereka akan tetap menjadi sumber dukungan yang dapat diandalkan yang saling memberi kekuatan di masa depan,” ungkap agensi.

Baca juga: Jun Hyun Moo Akui Hubungi Lim Young Woong Secara Pribadi Untuk Jadi Bintangi Tamu di 'I Live Alone'

Mereka melanjutkan, “Agensi akan terus melakukan yang terbaik untuk manajemen kedua artis sama seperti sebelumnya. Meski hubungan pribadi, kedua orang itu pasti merasa lebih khawatir dan terbebani karena itu adalah hubungan yang terungkap ke publik.”

Pihak agensi juga meminta dukungan dari penggemar, “Tolong terus awasi mereka dengan hangat dalam kegiatan mereka di masa depan seperti sebelumnya. Terima kasih.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Para bintang seperti Hongjoong ATEEZ dan aktris Go Min Si bergabung dengan rangkaian donasi Hari Anak selama akhir pekan ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan IU memberikan dukungannya untuk anak anak yang membutuhkan....
  • HOT !
    Festival musik SARANGHAEYO INDONESIA 2024 menghadirkan boy grup rookie xikers dari Korea Selatan, dan Boy Story dari JYP Entertainment yang berbasis di Tiongkok....
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)