home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IU Ungkap Pandangannya Sebagai Musisi dan Aktor di Masa Depan

Selasa, 22 Februari 2022 12:45 by fzhchyn | 1162 hits
IU Ungkap Pandangannya Sebagai Musisi dan Aktor di Masa Depan
Image source: Marie Claire

DREAMERS.ID - IU membahas karirnya sebagai penyanyi dan aktor secara mendalam selama wawancara dengan majalah Marie Claire. Berbeda saat membuat musik di mana ia selalu terhubung dengan usia, IU telah mengambil banyak peran yang beragam tanpa memandang usia sebagai seorang aktor.

Dia berkata, “Ketika aku membuat musik, aku adalah seorang produser, dan aku dapat menggunakan musik untuk mengekspresikan dan meninggalkan pemikiran yang aku miliki pada saat itu dalam hidupku.”

“Tapi akting bukan tentang diriku atau ciptaanku. Untuk menjadi aktor yang dapat memainkan peran apa pun, aku pikir yang terbaik adalah tidak membatasi diriku sendiri,” imbuhnya.

Ditanya tentang harapan dan impiannya untuk 10 tahun ke depan di usia 30-an, dia berkata, “Melalui pengaruh ibuku, aku bekerja keras untuk menyumbang untuk berbagai tujuan.”

“Aku telah berpikir akhir-akhir ini bahwa meskipun penting untuk mendukung anak-anak dan orang tua, titik buta kesejahteraan cenderung adalah kaum muda. Aku telah berbicara dengan ibuku tentang bagaimana membantu orang-orang dalam tahap kehidupan itu dengan cara yang lebih konkret.”

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

IU melanjutkan, “Sebagai aktor, aku ingin menjadi aktor yang publik bersedia menginvestasikan waktu mereka. Aku ingin menjadi aktor di mana kau bersedia meluangkan waktu untuk menonton tidak peduli proyek apa yang dilakukan. Pada saat yang sama, aku ingin menjadi musisi yang terus membuat orang penasaran.”

Pewawancara bertanya, “Pernahkah kau bertanya pada diri sendiri, ‘Berapa lama aku bisa berakting dan membuat musik?'” IU menjawab, “Pernah. Tahun lalu, aku menyadari bahwa telingaku tidak akan selalu seperti itu, dan berpikir, 'Bagaimana jika aku tidak dapat membuat suara yang ingin aku buat?'

“Aku sedang mencari metode sekarang, tetapi aku merasa takut pada gagasan bahwa aku tidak akan selalu dapat bekerja dalam kondisi fisik yang aku inginkan. Ketika kau memikirkannya, aku tidak memiliki stamina yang bagus, dan aku lebih kecil dari orang lain, jadi bekerja sekeras yang aku lakukan pasti akan membebani tubuhku.”

Terakhir, IU berkata, “Aku menyadari bahwa aku harus menjaga diriku lebih baik agar dapat bekerja lebih lama, dan dalam berbagai cara, aku menyadari bahwa kesehatan adalah yang paling penting. Mereka mengatakan bahwa kau akan memikirkan ini di usia 30-an, dan mereka benar. Itu pasti sains, haha.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)