home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sutradara Hanung Bramantyo Pamerkan Teaser Perdana Film Satria Dewa: Gatotkaca

Rabu, 23 Februari 2022 12:30 by bellaevania | 1117 hits
Sutradara Hanung Bramantyo Pamerkan Teaser Perdana Film Satria Dewa: Gatotkaca
Image Source: Instagram/Satria Dewa Studio

DREAMERS.ID - Sutradara Hanung Bramantyo memamerkan teaser perdana dari film Satria Dewa: Gatotkaca. Dalam teaser singkat tersebut menampilkan tokoh Gatotkaca yang diperankan Rizky Nazar.

Hanung mengungkapkan ia bersama tim produksi berusaha membuat film Satria Dewa: Gatotkaca sebaik mungkin agar tidak ketinggalan dibandingkan film superhero luar negeri, seperti Marvel dan DC.

"Meskipun ini film lokal tapi kami tetap mendorong diri, kemampuan, eksplorasi kemampuan kami setidaknya secara feel," ujar Hanung, mengutip CNN Indonesia.

Baca juga: Film Satria Dewa: Gatotkaca Siap Tayang Juni 2022

Satria Dewa: Gatotkaca telah memulai proses produksi sejak 2019. Namun produksi film ini sempat terganggu akibat pandemi-19. Selain itu, tim produksi juga membutuhkan waktu yang cukup lama dalam mengolah tata visual yang menggunakan CGI (Computer Generated Imagery).

Selain menghadirkan teaser Satria Dewa Gatotkaca, rumah produksi Satria Dewa Studio secara resmi mengumumkan Satria Dewa Semesta, semesta yang menaungi film, serial, animasi, hingga produk lainnya yang berkaitan dengan Satria Dewa.

Satria Dewa: Gatotkaca akan menghadirkan sejumlah artis muda, seperti Rizky Nazar, Omar Daniel, Yasmin Napper dan Ali Fikry. Film ini bakal tayang Juni 2022 di bioskop.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN siap menyambut unit baru. Grup asuhan PLEDIS Entertainment ini telah menjadwalkan debut unit baru Jeonghan X Wonwoo, pada bulan Juni ini....
  • HOT !
    YG Entertainment telah mengumumkan rencana comeback untuk BABYMONSTER dan TREASURE. Pada 20 Mei tengah malam KST, agensi merilis video pengumuman khusus di mana pendiri Yang Hyun Suk secara pribadi mengungkapkan rencana comeback kedua grup asuhannya....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok sebelumnya telah mengumumkan tur fanmeeting Asia 2024 Byeon Woo Seok Fanmeeting 'SUMMER LETTER'. Kini, Jakarta dikonfirmasi menjadi salah satu kota tujuannya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)