home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ryujin ITZY Dipastikan Positif COVID-19

Senin, 28 Februari 2022 09:35 by fzhchyn | 1012 hits
Ryujin ITZY Dipastikan Positif COVID-19
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - JYP Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa Ryujin ITZY telah dinyatakan positif COVID-19. Pada sore hari tanggal 27 Februari, dia mendapat hasil positif dari alat tes mandiri, dan kemudian pergi ke rumah sakit untuk memastikan dengan tes PCR.

Dalam pernyataan lengkapnya, agensi menyampaikan, “Pada 27 Februari, Ryujin ITZY secara resmi didiagnosis dengan COVID-19. Dia menerima hasil positif pada tes mandiri di pagi hari dan segera pergi untuk mendapatkan tes PCR. Sore harinya, tes PCR juga kembali positif.”

“Ryujin telah menyelesaikan tiga dosis vaksin COVID-19 dan saat ini tidak memiliki gejala selain batuk ringan. Dia saat ini dirawat di rumah sesuai dengan arahan otoritas pengendalian penyakit.”

Baca juga: Ryujin ITZY Cerita Tentang Toxic Relationship dalam Lagu 'Run Away'

JYP melanjutkan, “Kami akan melakukan yang terbaik untuk perawatan dan pemulihannya, dengan kesehatan artis sebagai prioritas utama kami. Terima kasih.”

Selama seminggu terakhir ini, tiga member ITZY lainnya, yaitu Lisa, Yeji, dan Chaeryeong juga dinyatakan positif COVID-19. Namun mereka kini sudah pulih sepenuhnya dan bebas dari karantina.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Para bintang seperti Hongjoong ATEEZ dan aktris Go Min Si bergabung dengan rangkaian donasi Hari Anak selama akhir pekan ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan IU memberikan dukungannya untuk anak anak yang membutuhkan....
  • HOT !
    Festival musik SARANGHAEYO INDONESIA 2024 menghadirkan boy grup rookie xikers dari Korea Selatan, dan Boy Story dari JYP Entertainment yang berbasis di Tiongkok....
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)