home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pangeran Harry dan Meghan Markle Terima Penghargaan, Sampaikan Dukungan untuk Ukraina

Selasa, 01 Maret 2022 11:15 by bellaevania | 1248 hits
Pangeran Harry dan Meghan Markle Terima Penghargaan, Sampaikan Dukungan untuk Ukraina
Image Source: Eonline

DREAMERS.ID - Pangeran Harry dan Meghan Markle muncul di depan publik untuk pertama kalinya di tahun 2022 saat menerima penghargaan dari NAACP Image Awards 2022. Pasangan ini menerima President Award.

Duke dan Duchess of Sussex yang hengkang dari Kerajaan Inggris ini membuktikan hasil kerja mereka sendiri. President Award menjadi penghargaan bergengsi sekaligus pengakuan atas pekerjaan sosial dan perjuangan mereka untuk kesetaraan di seluruh dunia.

"Sangat menginspirasi untuk memikirkan warisan Image Awards, yang dimulai tak lama setelah Undang-Undang Hak Sipil tahun 1964 dan Undang-Undang Hak Suara tahun 1965 disahkan menjadi undang-undang," kata Meghan di atas panggung.

"Hari ini, kita dapat melanjutkan warisan itu dengan membangun kembali perlindungan pemungutan suara federal di negara kita dan memenuhi pekerjaan hak-hak sipil, seperti mendiang John Lewis,” lanjutnya.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Harry kemudian memberi dukungan pada Ukraina terkait isu invasi Rusia yang tengah hangat diperbincangkan, "Sebelum saya mulai, kami ingin mengakui orang-orang Ukraina, yang sangat membutuhkan dukungan berkelanjutan kami sebagai komunitas global.”

"Saya juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk malam ini, baik untuk penghargaan ini dan komunitas ini karena telah menyambut saya dengan begitu hangat."

"Saya pikir aman untuk mengatakan bahwa saya berasal dari latar belakang yang sangat berbeda dari istri saya yang luar biasa, namun hidup kami disatukan untuk sebuah alasan,” sambungnya.

"Kami berbagi komitmen untuk kehidupan pelayanan, tanggung jawab untuk memerangi ketidakadilan, dan keyakinan bahwa yang paling sering diabaikan adalah yang paling penting untuk didengarkan."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)