home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Simak Hal Menarik dari Drama Thriller Baru OCN A Superior Day

Kamis, 10 Maret 2022 13:00 by bellaevania | 1045 hits
Simak Hal Menarik dari Drama Thriller Baru OCN A Superior Day
Image Source: OCN

DREAMERS.ID - OCN siap kembali memanjakan penonton dengan drama thriller mencekam di bulan Maret, tepatnya pada tanggal 13 mendatang. Berjudul A Superior Day, drama adaptasi webtoon ini akan menampilkan akting Jin Goo, Ha Do Kwon dan Lee Won Geun.

A Superior Day menceritakan tentang mimpi buruk 24 jam dari seorang pria biasa yang harus menyelamatkan putrinya yang diculik dengan membunuh pembunuh berantai yang tinggal di sebelah rumahnya.

Jin Goo akan berperan sebagai Lee Ho Chul, seorang petugas pemadam kebakaran yang harus menyelamatkan putrinya yang diculik, sementara Ha Do Kwon akan memerankan Bae Tae Jin, seorang pembunuh bayaran profesional yang mengejar pembunuh berantai Kwon Si Woo (diperankan oleh Lee Won Geun).

1. 24 Jam

24 Jam menjadi kata kunci dari drama ini. Lee Ho Chul menyaksikan putrinya diculik di depannya. Untuk menyelamatkannya, dia harus menangkap seorang pembunuh berantai terkenal dalam 24 jam. Hal-hal akan menjadi lebih menarik saat garis waktu Lee Ho Chul, Bae Tae Jin, dan Kwon Si Woo saling terkait.

2. Tiga pria dengan tujuan berbeda

Baca juga: Review Drama A Superior Day, Pencarian Pembunuh Berantai Selama 24 Jam

Lee Ho Chul, Bae Tae Jin, dan Kwon Si Woo semuanya memiliki tujuan yang berbeda. Pertama, tidak ada hal lain yang lebih penting bagi Lee Ho Chul selain mendapatkan putrinya kembali.

Di sisi lain, tujuan Bae Tae Jin adalah untuk menangkap Kwon Si Woo. Tidak ada yang tahu mengapa dia begitu ingin menangkap pembunuh berantai, tetapi dia melakukan apapun untuk mencapai tujuannya.

Terakhir, Kwon Si Woo yang meyakini dirinya sebagai makhluk paling superior, tidak akan menahan diri untuk membuktikannya.

3. Drama OCN dari webtoon

OCN telah memproduksi drama hit berbasis webtoon seperti Strangers From Hell dan The Uncanny Counter. A Superior Day menjadi drama berbasis webtoon berikutnya diperkirakan menyusul kedua drama tersebut.

Versi webtoon itu sendiri adalah serial populer oleh Team Getname, yang mencakup penulis Kim Carnby, yang menulis Sweet Home, dan Aruani yang menulis Dr. Hound. Selain itu, penggemar dapat menikmati membandingkan aktor Jin Goo, Ha Do Kwon, dan Lee Won Geun dengan karakter webtoon aslinya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi cameo dalam film Wonderland yang akan dirilis pada 5 Juni mendatang di Korea Selatan....
  • HOT !
    P1Harmony dijadwalkan menghadiri Academy Country Music Awards (ACMA) tahun ini. Menurut agensi FNC Entertainment, mereka adalah boy group K Pop pertama yang menghadiri acara tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah mengumumkan tur fanmeeting di Asia pada bulan Februari lalu. Kini, aktor tampan tersebut dikonfirmasi akan menggelar 2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING [HELLO] in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)