home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cherry Bullet Gabungkan Pop dan Retro di MV 'Love in Space'

Rabu, 02 Maret 2022 21:40 by bellaevania | 1451 hits
Cherry Bullet Gabungkan Pop dan Retro di MV 'Love in Space'
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Girl grup asal FNC Entertainment, Cherry Bullet akhirnya resmi comeback dengan musik baru. Ketujuh personelnya lengkap membawakan lagu baru berjudul ‘Love in Space’.

‘Love in Space’ adalah lagu yang masuk dalam mini album kedua Cherry Bullet yang dinamakan 'Cherry Wish'. ‘Love In Space’ adalah lagu pop dengan sentuhan retro. Liriknya menyampaikan perasaan ingin menangkap cinta seseorang setidaknya dalam mimpi.

Dalam MV, Cherry Bullet berlari ke alam semesta baru dan menyaksikan bunga-bunga bermekaran. Nuansa retro sangat kental di dalam lagu ini. Ini sekaligus menjadi comeback Cherry Bullet setelah sekian lama.

Baca juga: Girl Grup Cherry Bullet Dibubarkan

Cherry Bullet comeback setelah setahun dua bulan. Terakhir, mereka merilis mini album Cherry Rush pada Januari 2021. Tiga member dari Cherry Bullet yakni May, Jiwon dan Bora juga sempat muncul dalam program survival ‘Girls Planet 999’.

Mini album 'Cherry Wish' akan mencakup lima lagu secara total, termasuk judul lagu Love In Space, Broken, Hiccups, KKa KKa, dan My Boo. Jelang comeback, dua personelnya Bora dan Haeyoon juga sempat didiagnosa positif Covid-19.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)