home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Exy WJSN Dinyatakan Positif COVID-19

Jumat, 04 Maret 2022 09:00 by fzhchyn | 1221 hits
Exy WJSN Dinyatakan Positif COVID-19
Image source: starship

DREAMERS.ID - Exy menjadi member WJSN kedua yang dinyatakan positif COVID-19. Sebelumnya pada pekan lalu, Starship Entertainment mengonfirmasi bahwa Eunseo didiagnosis dengan virus tersebut.

Pada 2 Maret, agensi kembali merilis pernyataan untuk mengumumkan, "Dengan ini kami informasikan bahwa member WJSN Exy dinyatakan positif COVID-19 hari ini (2 Maret)."

"Pada 1 Maret, Exy dinyatakan positif saat menggunakan alat tes mandiri yang dia ambil terlebih dahulu dan langsung pergi ke rumah sakit untuk menjalani tes PCR.  Pada 2 Maret, dia didiagnosis dengan COVID-19."

"Exy telah menyelesaikan ketiga dosis vaksin COVID-19-nya dan saat ini tidak memiliki gejala apa pun selain batuk dan sakit tenggorokan ringan. Sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah, dia dirawat di rumah."

Baca juga: Exy WJSN Gabung Jung So Min dan Kim Doyeon untuk Film Baru

Agensi melanjutkan, "Selain Exy, semua member WJSN dan anggota staf kami sebelumnya mengambil tes deteksi rapid antigen, dan kami telah mengonfirmasi bahwa mereka semua dinyatakan negatif."

"Di masa mendatang juga, dengan mempertimbangkan masa inkubasi, kami berencana untuk menggunakan alat uji mandiri dan tes PCR terlebih dahulu dan melakukan semua yang kami bisa untuk terus memantau kesehatan dan keselamatan mereka."

"Exy akan menghentikan semua aktivitas yang dijadwalkan, dan dia berencana untuk fokus pada perawatan dan pemulihan sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah."

"Kami meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran bagi penggemar dan perwakilan industri, dan kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk kesehatan dan keselamatan artis kami. Terima kasih."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)