home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Drama Military Prosecutor Doberman, di Balik Pengadilan Militer yang Jarang Disorot

Jumat, 04 Maret 2022 12:30 by bellaevania | 1746 hits
Review Drama Military Prosecutor Doberman, di Balik Pengadilan Militer yang Jarang Disorot
Image Source: My Dramalist

DREAMERS.ID - Usai drama Ghost Doctor tamat, tvN meghadirkan drama Military Prosecutor Doberman yang menampilkan akting Ahn Bo Hyun dan Jo Bo Ah.

Tayang perdana pada 28 Februari, secara garis besar drama ini mengangkat tema pengadilan militer. Menceritakan tentang dua jaksa militer yang memilih pekerjaan ini dengan alasan yang sangat berbeda.

Do Bae Man (Ahn Bo Hyun) kehilangan orang tuanya ketika dia masih muda, dan putus dari sekolah menengahnya. Dia menghadapi kesulitan dalam mencari pekerjaan yang layak, sampai seorang jaksa Yong Moon Goo (Kim Young Min) menawarinya kesepakatan.

Baca juga: 7 Drama Korea dengan Rating Tertinggi Tahun 2022

Do Bae Man harus menukar lima tahun hidupnya untuk bekerja sebagai jaksa militer dengan imbalan akan mendapatkan posisi di sebuah firma hukum. Bae Man menerima tawaran itu dan pada dasarnya berubah menjadi bawahan Moon Goo.

Sementara Jo Bo Ah berperan sebagai jaksa militer Cha Woo In. Dia menyembunyikan identitasnya sebagai pewaris konglomerat dan kemampuannya fisiknya berkelahi dengan baik. Alasannya menjadi jaksa adalah untuk balas dendam.

Keberadaan Cha Woo In menarik perhatian Bae Man dan meningkatkan kecurigaannya. Saat Bae Man mengerjakan perintah dari Moon Goo, dia berpapasan dengan agenda tersembunyi Woo In.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT dipastikan tampil dalam episode mendatang ‘Knowing Bros’! Ini akan menjadi penampilan pertama mereka di program tersebut sejak debut pada bulan Maret lalu....
  • HOT !
    Insiden kebakaran terjadi di lokasi pra rekaman aespa untuk ‘M Countdown pada Kamis (16/05). Untungnya tidak ada korban jiwa dalam kebakaran minor ini. Meski begitu, Winter akan absen dari siaran langsung karena perlu istirahat pasca insiden tersebut....
  • HOT !
    Dua film layar lebar Korea akan diputar di Festival Film Cannes tahun ini, yang dijadwalkan dimulai di kota resor Prancis pada 14 Mei waktu setempat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)