home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sejumlah Artis Pledis Entertainment Positif COVID-19

Senin, 07 Maret 2022 10:10 by fzhchyn | 843 hits
Sejumlah Artis Pledis Entertainment Positif COVID-19
Image source: Pledis

DREAMERS.ID - Banyak artis Pledis Entertainment yang dinyatakan positif COVID-19 dalam seminggu terakhir. Baru-baru ini, agensi hiburan tersebut mengumumkan bahwa S.Coups, Seungkwan, DK, dan The8 SEVENTEEN, serta Lee Chaeyoung, Lee Saerom, dan Jang Gyuri fromis_9 terpapar virus tersebut.

Pada 5 Maret, Pledis mengabarkan bahwa S.Coups SEVENTEEN mendapat hasil positif untuk tes COVID-19 dua hari setelah rekan satu grupnya, Hoshi, juga dinyatakan positif COVID-19. Dia tidak menunjukkan gejala selain batuk dan hidung tersumbat.

Beberapa jam kemudian, agensi mengumumkan dua lagi member SEVENTEEN yang positif, yaitu Seungkwan dan DK. Kondisi DK saat ini tidak menunjukkan gejala selain sakit tenggorokan, sementara Seungkwan mengalami nyeri badan.

Masih pada hari yang sama, Pledis mengumumkan bahwa Lee Chaeyoung fromis_9 dinyatakan positif COVID-19 setelah mengalami gejala flu seperti batuk, sakit tenggerokokan, dan demam ringan. Sang idola telah menghentikan semua aktivitasnya dan saat ini sedang beristirahat di rumah.

Baca juga: SEVENTEEN Catat Penjualan Minggu Pertama Tertinggi Tahun 2024 dengan '17 IS RIGHT HERE'

Kemudian pada 6 Maret, agensi menyatakan bahwa dua member fromis-9 lainnya, yaitu Lee Saerom dan Jang Gyuri juga positif COVID-19. Keduanya menunjukkan gejala ringan dan sedang menjalani perawatan di rumah.

Semua member fromis_9 selain Lee Seoyeon dan Lee Chaeyoung semuanya terlebih dahulu menjalani tes mandiri pada hari Sabtu, tanggal 5, yang semua hasilnya negatif dan tidak menunjukkan gejala apa pun.

Terbaru pada 7 Maret, Pledis kembali mengumumkan bahwa salah satu member SEVENTEEN, The8 kini dinyatakan positif COVID-19. Dia saat ini tidak menunjukkan gejala apa pun dan mendapat perawatan di rumah.

Semua member SEVENTEEN selain S.Coups, Hoshi, Wonwoo, DK, Seungkwan, dan Vernon semuanya terlebih dahulu melakukan tes mandiri pada hari Minggu, 6 Maret. Semua hasilnya negatif dan mereka tidak menunjukkan gejala apa pun.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Lee Do Hyun berhasil memenangkan penghargaan Aktor Baru Terbaik untuk Kategori Film dari Baeksang Arts Awards 2024, berkat perannya sebagai Bong Gil dalam film Exhuma....
  • HOT !
    YG Entertainment, yang menaungi girl group BLACKPINK dan BABYMONSTER, telah memutuskan untuk menjual anak perusahaan produksi siarannya, YG Studio Plex....
  • HOT !
    Boy grup BAE173 dikonfirmasi akan menggelar BAE173 2ND FAN CONCERT in Jakarta akan digelar pada 1 Juni 2024 pukul 14.00 WIB di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)