home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Hae In Pertimbangkan Main Drama Bareng Kang Ha Neul, Ini Tawaran Perannya

Selasa, 08 Maret 2022 09:15 by fzhchyn | 632 hits
Jung Hae In Pertimbangkan Main Drama Bareng Kang Ha Neul, Ini Tawaran Perannya
Image source: GQ Korea

DREAMERS.ID - Jung Hae In kemungkinan akan bergabung dengan Kang Ha Neul dalam proyek drama terbaru! Pada 7 Maret, Sports Chosun melaporkan bahwa Jung Hae In akan bergabung dengan para pemeran KBS2 ‘Trees Die on Their Feet’ (judul literal).

Menanggapi laporan tersebut, sumber dari agensi Jun Hae In, FNC Entertainment menyatakan, “Jung Hae In telah mendapat tawaran untuk membintangi drama baru KBS2 ‘Trees Die on They Feet’, tetapi belum ada yang diputuskan.”

‘Trees Die on They Feet’ adalah tentang seorang wanita tua dari Korea Utara yang tidak punya banyak waktu lagi untuk hidup dan seorang aktor teater yang berpura-pura sebagai cucunya untuk memenuhi keinginan terakhirnya.

Jung Hae In sedang dalam pembicaraan untuk memerankan Bae Dong Jae, pewaris grup chaebol Samwoo yang memiliki rantai ritel. Dengan ketampanannya, dia memancarkan aura alami seorang bangsawan dengan setiap hal kecil yang dia lakukan.

Karena Bae Dong Jae mendukung kata-katanya dengan logika dan keyakinan yang kuat, dia mungkin sering disebut kasar, tetapi dia tidak akan pernah disebut bahwa ucapannya tidak masuk akal. Dia adalah tipe orang yang mau tidak mau diakui meskipun dia mungkin tampak tidak disukai.

Baca juga: Drama tvN 'Mom's Friend's Son' Rilis Daftar Pemain Bertabur Bintang

Sebelumnya pada bulan Februari, telah dikonfirmasi bahwa Kang Ha Neul akan memerankan Yoo Jae Heon, karakter optimis yang menerima permintaan tak terduga dari seorang pria tua untuk berakting sebagai cucu seseorang.

Selanjutnya, dilaporkan bahwa Youn Yuh Jung dan Son Ye Jin ditawari peran dalam drama tersebut. Youn Yuh Jung sedang dalam pembicaraan untuk memerankan Ja Geum Soon, seorang wanita yang lahir pada tahun 1930 di Korea Utara.

Son Ye Jin telah ditawari peran sebagai Se Yeon, cucu perempuan Ja Geum Soon yang bertanggung jawab atas Hotel Nakwon, sementara Sung Dong Il juga dilaporkan dalam pembicaraan untuk drama tersebut.

 ‘Trees Die on They Feet’ dilaporkan akan memulai produksi setelah jajaran pemeran utama diselesaikan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)