home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu Solo Haechan NCT 'Good Person' Puncaki iTunes Dunia

Selasa, 08 Maret 2022 10:15 by muthiasp | 1033 hits
Lagu Solo Haechan NCT 'Good Person' Puncaki iTunes Dunia
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Haechan NCT akhirnya merilis proyek solo pertamanya dengan berpartisipasi dalam mengisi soundtrack web drama. Ia menyanyikan kembali lagu populer berjudul Good Person milik Toy.

Lagu Good Person versi Haechan resmi dirilis secara digital pada 5 Maret lalu. Dan langsung mendapat sambutan luar biasa dari penggemar, terlihat dari nama Haechan dan Good Person menjadi trending di media sosial.

Soundtrack web drama PLY FRIENDS: Seo Yeon University Class of 22 tersebut juga memulai debutnya di posisi ke-13 di chart album iTunes di seluruh dunia. Lagu ini mencapai peringkat satu di 8 negara berbeda, termasuk Brunei, Indonesia, Malaysia, Mongolia, Filipina, Arab Saudi, Thailand, dan Vietnam.

Baca juga: Artis Korea yang Terciduk Merokok dalam Ruangan, Melanggar Aturan di Korea

Bukti popularitas Haechan sebagai idola K-Pop global tidak sampai di situ. Lagu Good Person juga berada di peringkat 10 teratas di chart lagu iTunes di berbagai negara, termasuk Singapura, Peru, Turki, Taiwan, dan Hong Kong pada 6 Maret KST.

Sementara itu, Good Person yang aslinya dinyanyikan oleh Toy sudah sering direkam ulang dengan versi berbeda. Lagu tersebut masuk dalam salah satu album Super Junior, kemudian pernah ditampilkan dengan apik oleh IU.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)