home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Esom Batal Bintangi Drama Taxi Driver Season 2

Selasa, 08 Maret 2022 12:45 by muthiasp | 831 hits
Esom Batal Bintangi Drama Taxi Driver Season 2
Image Source: SBS

DREAMERS.ID - Musim kedua drama populer SBS Taxi Driver akan segera digarap. Namun jajaran pemain utamanya mengalami perubahan karena Esom tidak dapat melanjutkan perannya sebagai Jaksa Kang Han Na.

Pada 8 Maret, outlet media JoyNews24 melaporkan bahwa Esom memutuskan untuk tidak berpartisipasi dalam musim kedua Taxi Driver. Menanggapi laporan tersebut, sebuah sumber dari agensi Esom, Artist Company merilis pernyataan resmi.

“Akhirnya telah diputuskan bahwa Esom tidak akan membintangi drama SBS 'Taxi Driver 2'. Peran Esom telah didiskusikan, tetapi masih belum diputuskan, sulit baginya untuk membintangi musim baru karena masalah jadwal kerja,” jelas agensi.

Baca juga: Jisoo BLACKPINK Akan Menjadi Cameo di Film Kang Dong Won

Esom sendiri diketahui sedang bersiap untuk membintangi proyek-proyek akting mendatang termasuk serial Black Knight bersama Kim Woo Bin, film romantis Starlight Falls bersama Ong Seongwoo, dan Gil Bok Soon (judul literal).

Sementara itu, musim kedua Taxi Driver dijadwalkan untuk tayang di tahun 2022 ini. Drama tersebut bercerita tentang layanan taksi misterius yang membantu membalaskan dendam orang yang tertindas, dibintangi oleh Lee Je Hoon, Esom, Kim Eui Sung, dan Pyo Ye Jin.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)