home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyomin T-ara dan Pemain Sepak Bola Hwang Ui Jo Dikonfirmasi Putus

Selasa, 08 Maret 2022 16:15 by Rie127 | 2226 hits
Hyomin T-ara dan Pemain Sepak Bola Hwang Ui Jo Dikonfirmasi Putus
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada awal bulan Januari 2022, Hyomin T-ara dan pemain bola Hwang Ui Jo dilaporkan telah menjalin hubungan asmara. Keduanya juga terlihat bersama di Swiss. Namun, tidak satu pun dari mereka merilis pernyataan resmi mengenai berita tersebut.

Pada 8 Maret, agensi Hyomin mengonfirmasi bahwa pasangan itu telah putus. Mereka memberikan penyataan, “Kami ingin berbagi posisi kami mengenai berita kencan yang dilaporkan pada bulan Januari.”

“Pada saat itu, mereka bertemu dengan perasaan yang baik, tetapi karena tekanan situasi, mereka secara alami terpisah, dan mereka sekarang memutuskan untuk tetap menjadi kenalan yang saling mendukung,” ungkap agensi.

Baca juga: T-ara Berbagi Ucapan Haru untuk Pernikahan Jiyeon

Mereka melanjutkan, “Pada saat itu, baik Hyomin maupun Hwang Ui Jo tidak memiliki agensi manajemen, jadi tidak ada orang yang dapat melakukan tugas resmi. Kami meminta pengertian kalian bahwa mereka tidak dapat menanggapi pertanyaan dengan cepat.”

Hyomin memulai debutnya sebagai member T-ara pada tahun 2009. Grup tersebut menerima banyak cinta untuk lagu-lagu hit mereka. Pada November 2021 lalu, T-ara melangsungkan comeback lewat ‘TIKI TAKA’.

Sementara itu, Hwang Ui Jo telah menjadi pemain sepak bola sejak tahun 2013 dan memenangkan banyak penghargaan termasuk pencetak gol terbanyak Asian Games dan Pemain Terbaik FA Korea.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Film 'The Roundup: Punishment' masih menjadi hit besar di box office Korea! Setelah dirilis pada 24 April lalu, fikm ini telah melampaui 9 juta penonton bioskop....
  • HOT !
    Member Candy Shop, Yuina, akan menghentikan aktivitasnya untuk sementara waktu karena masalah kesehatan. Dan untuk melanjutkan aktivitas tim yang baru debut sekitar satu bulan ini, Brave Entertainment akan merekrut member baru....
  • HOT !
    Jun So Min telah mwmutuskan untuk berpisah dengan King Kong by Starship setelah empat tahun bergabung dengan agensi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)